YoonA, Park Jung Min, dan Lee Sung Min akan Segera Bergabung dengan Proyek Miracle

655

Anggota Girls’ Generation, YoonA, Park Jung Min, dan Lee Sung Min dilaporkan sedang didekati untuk bergabung dengan proyek film berjudul Miraclesebagai para pemeran karakter utama. Perwakilan ketiga bintang tersebut juga telah mengkonfirmasi dan mereka masing-masing kini sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan proyek film tersebut.

Miracle adalah sebuah film fiksi yang diangkat berdasarkan kisah nyata. Bersetting di tahun 1980-an, film ini akan menceritakan kisah Bo Kyung, kakak perempuan dari siswa SMA Jun Kyung yang sangat pintar dan ahli dalam matematika. Mereka berdua tinggal di pedesaan terpencil di Provinsi Gyeongsang Utara. Dengan bantuan pacarnya Ra Hee, Jun Kyung bekerja bersama Bo Kyung dan penduduk desa untuk membuat stasiun kereta sehingga desa mereka dapat diakses.

YoonA

Park Jung Min, yang pernah membintangi Tazza: One Eyed Jack, Start-Up, Svaha: The Sixth Finger, Time to Hunt, dan akan segera menghibur penonton dalam Deliver Us From Evil akan berperan sebagai Jun Kyung. Sedangkan YoonA sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Ra Hee. Anggota Girls ‘Generation ini telah aktif sebagai aktor selama beberapa waktu dengan membintangi film Confidential Assignment di tahun 2017, EXIT di tahun 2019, dan serial drama The King Loves di tahun 2017.

Dan aktor senior Lee Sung Min diperkirakan akan memerankan ayah Jun Kyung. Dia telah aktor berpengalaman yang telah banyak  membintangi film tenar seperti Witness, The Spy Gone North, The Beast, The Man Standing Next, Mr. Zoo: The Missing VIP,  dan akan membintangi film The Night of the Eighth.

Lee Jang Hoon, yang pernah mengarahkan film Be With You di tahun 2017 yang lalu akan bertugas sebagai nahkoda Miracle dengan berpartner dengan perusahaan produksi Blossom Pictures. Proses pengambilan gambar diperkirakan akan segera dimulai pada akhir Juli atau pada awal Agustus.

Baca Juga:  Amazon dan STX akan Menyatukan Kembali Dave Bautista dan Chloe Coleman di My Spy 2

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.