Yoon Hyun-min Puji Kedua Lawan Mainnya Dalam That Guy is the Guy

260

That Guy is the Guy ialah drama bergenre komedi romantis garapan KBS2, yang dijadwalkan untuk tayang pada bulan Juli nanti. Dibintangi oleh aktris cantik Hwang Jung-eum, didampingi oleh dua aktor tampan Yoon Hyun-min serta Seo Ji-hoon. Dalam ceritanya, kedua aktor memainkan karakter yang memiliki charm tersendiri, tapi jatuh cinta pada wanita yang sama. Belum lama ini, ketika berbicara dengan awak media, Hyun-min memberikan pujian pada kedua lawan mainnya.

Dalam That Guy is the Guy, Yoon Hyun-min bermain sebagai Hwang Ji-woo, CEO di perusahaan farmasi Sunwoo Pharmaceuticals. Meski usianya masih muda, ia dibekali otak yang cerdas sehingga mampu mencapai posisinya yang sekarang dengan cepat. Ji-woo juga dikenal sebagai pebisnis yang ulung, meski sayang sifatnya agak dingin. Namun, hatinya mulai luluh setelah bertemu Seo Hyun-Joo, manajer tim di sebuah studio webcomic.

Setelah menjalani syuting, Yoon Hyun-min mengaku mulai menyadari apa yang membuat lawan mainnya, Hwang Jung-um, dikenal sebagai ratu komedi romantis. “Ia banyak menganalisa [karakter yang dimainkannya], dan setiap kali melihat performanya, saya sadar bahwa dia adalah aktris dengan energi positif.” Hal itulah yang membuat sang aktor bersyukur memiliki kesempatan untuk beradu peran dengannya. “Saya pikir dia adalah aktris yang luar biasa,” pungkasnya.

Hal bernada sama juga diungkapkan pada Seo Ji-hoon, yang menjadi rival cintanya dalam That Guy is the Guy, Park Do-gyum. “Meski usianya masih muda, ia bekerja dengan rajin dan penuh semangat.” Ia pun menambahkan “Saya tidak sabar ingin melihat perkembangannya melalui drama ini.” Perlu dicatat bahwa ini bukan kali pertama keduanya bersaing memperebutkan cinta seorang wanita. Hal serupa pernah mereka alami dalam drama milik tvN rilisan tahun 2018, Mama Fairy and the Woodcutter.

That Guy is the Guy berkisah tentang Seo Hyun-Joo (Hwang Jung-eum), manajer tim di sebuah studio webcomic. Setelah berkali-kali patah hati, ia pun memutuskan untuk hidup melajang. Namun, ia justru menerima pengakuan cinta dari 2 pria pemilik daya tarik berbeda. Mereka adalah Hwang Ji-woo (Yoon Hyun-min) yang tampan tapi dingin, dan Park Do-gyum (Seo Ji-hoon) yang manis dan ceria. Siapa yang akan dipilihnya? [Aseek]

Baca Juga:  Tanggal Tayang Perdana Star Trek: Discovery Musim 3 Terungkap!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.