Yoo Ah-in Bahas Karakter yang Dimainkannya Dalam #ALIVE

314

Dalam waktu dekat, film #ALIVE yang dibintangi Yoo Ah-in dan Park Shin-hye siap diluncurkan ke pasaran. Diarahkan oleh sutradara Jo Il-hyung, film ini mengisahkan perjuangan kedua tokoh utama untuk bertahan hidup di tengah zombie outbreak. Setelah sebelumnya pihak studio memamerkan dua poster film yang dimaksud, giliran Ah-in muncul ke permukaan untuk mempromosikan film yang dibintanginya.

Secara spesifik, ia membahas mengenai karakter yang ia perankan yakni Joon-woo, yang dijabarkan sebagai sosok yang biasa-biasa saja. “Joon-woo adalah seseorang yang bisa kita temui sehari-hari. Ia memiliki keunikan tersendiri, tetapi juga memancarkan aura guy next door.” Intinya, walau tampak standar, karakter yang dimaksud mampu menunjukkan potensinya ketika dihadapkan pada situasi tertentu. Dan performanya dalam menghidupkan sosok yang dimaksud ternyata mendapat acungan jempol dari sang sutradara film #ALIVE.

Jo Il-hyung memuji kemampuan sang aktor dalam memberikan emosi pada karakter yang dimainkannya, saat berada dalam situasi hidup dan mati. “[Yoo Ah-in] adalah aktor yang dapat memerankan karakter apa pun, dan mampu membuat audiens memfokuskan perhatian padanya” ujar sang sineas. Ia pun menambahkan bahwa sang aktor berhasil menghidupkan karakter yang dimainkannya dengan “menambahkan banyak detail kecil [lewat aktingnya].”

Mengusung genre survival-thriller, #ALIVE mengisahkan tentang munculnya wabah misterius yang membuat penderitanya menjadi zombie, dan menyerang siapa pun yang ditemuinya. Penyakit tersebut menyebar ke seluruh penjuru Seoul, membuat para survivor terjebak dalam apartemen masing-masing. Dua di antaranya adalah Joon-woo (Yoo Ah-in) dan Yoo-bin (Park Shin-hye). Situasi bertambah parah karena mereka tidak dapat mengakses data seluler, Wi-Fi, SMS, atau melakukan panggilan telepon.

Sebelumnya, pihak studio juga telah memamerkan trailer perdana dari #ALIVE, yang dibuat menyerupai layar smartphone. Diawali dengan sejumlah notifikasi yang diterima Joon-woo, berlanjut dengan serangkaian peringatan dari ayahnya untuk menghindari para infected. Trailer diakhiri dengan pesan terakhir sang ayah, “You must survive,” serta adegan Joon-woo menahan gerombolan zombie yang mencoba memasuki apartemennya.

Baca Juga:  Sutradara Detective Pikachu akan Mengarahkan Adaptasi Game Beyond Good & Evil

Menurut infonya, #ALIVE dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada bulan Juni 2020. [Aseek]




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.