Yelena Belova yang Diperankan oleh Florence Pugh akan Tampil dalam Serial Hawkeye

522

Bintang Black Widow, Florence Pugh dirumorkan telah bergabung dengan jajaran pemeran serial Hawkeye dari Disney+. Jeremy Renner dan kru dikabarkan akan segera mulai melakukan proses produksi awal minggu ini, meskipun hal itu belum diumumkan secara resmi oleh studio Marvel.

Menurut sumber dari The Direct, sosok Yelena Belova yang diperankan olehi Florence Pugh akan muncul di serial Hawkeye. Tidak jelas seberapa besar peran yang akan dia miliki, tetapi bergabungnya karakter tersebut sangat masuk akal bagi penggemar Marvel Cinematic Universe yang tahu bahwa Clint Barton dan Natasha Romanoff memiliki hubungan yang erat. Karakter Romanoff yang diperankan Scarlett Johansson telah meninggal di Avengers: Endgame. Belova mungkin berniat untuk bertemu dengan Barton untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan Romanoff.

Kabar ini memang belum dikonfirmasi oleh Marvel Studios atau Disney. Namun, meskipun sudah dikonfirmasi, Marvel Studios tidak akan memberikan informasi apapun yang melebihi yang seharusnya.

Karakter Clint Barton atau Hawkeye yang diperankan oleh Renner akan menjadi mentor Kate Bishop yang akan diperankan oleh sosok aktris muda yang masih misterius. Memang hinga kini aktris yang dimaksud tersebut masih belum diumumkan, meskipun Hailee Steinfeld (Bumblebee) telah banyak dikabarkan akan menjadi bagian dari pertunjukan tersebut.

Kisah seri ini akan berputar di sekitar hubungan antara Clint dan Kate, dengan asumsi bahwa pada akhir seri, Kate akan menjadi Hawkeye baru dan dengan demikian dapat menyeberang ke dunia film MCU yang lebih luas. Memang, berbeda dengan pertunjukan Marvel di Netflix seperti Daredevil atau Agent ofS.H.I.E.L.D. di ABC, serial Marvel di Disney+ diproduseri langsung oleh Kevin Feige dari Marvel Studios dan diplot sebagai bagian integral dari MCU yang kohesif. Menghubungkan dan menempatkan karakter ke dalam film adalah bagian dari rencana sejak awal.

Baca Juga:  Exclusive Interview Film 'Susi Susanti - Love All'

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.