Yang diketahui saat ini mengenai Star Wars The Bad Batch

501

Star Wars The Bad Batch telah hadir pada tanggal 4 Mei 2021, dan dapat ditonton melalui Disney + Hotstar , sebagai serial dengan alur waktu cerita awal order 66.

Serial ini menceritakan mengenai  kru elit dan eksperimental yang membentuk Clone Force 99, (pertama kali diperkenalkan di final musim dari serial terkenal “Star Wars: The Clone Wars”).

Hunter, Wrecker, Tech dan Crosshair adalah skuad klon unik yang bervariasi secara genetik dari saudara mereka di Tentara Klon . Mereka semuanya masing-masing memiliki  keahlian luar biasa luar biasa yang membuatnya menjadi luar biasa prajurit yang efektif dan bagian tak ternilai dari kru yang tangguh.

Alur cerita pada serial ini adalah mengenai perjalanan Bad Batch saat mereka mengalami proses menemukan jalan nasib mereka di galaksi yang berubah dengan cepat segera setelah terjadinya Clone War

Semua karakter utama “Star Wars: The Bad Batch” disuarakan oleh Emmy® dan nominasi Annie yaitu Dee Bradley Baker. Ia merupakan salah satu pengisi suara dengan peringkat A, dan merupakan pengisi suara yang paling serbaguna dan paling dicari di industri hiburan.

Saat serial berlangsung dan karakter baru diperkenalkan ke dalam alur cerita, akan ada tamu pengisi suara istimewa yang akan menghidupkan karakternya.

Kru Bad Batch secara teknis dikenal sebagai Clone Force 99, dan merupakan hasil dari percobaan kloning untuk membuat unit  komando klon khusus.

Baca : Trailer terbaru Star Wars The Bad Batch

Kru Bad Batch terdiri dari :

Hunter

Merupakan pemimpin kru, Hunter adalah seorang prajurit yang kuat dan tabah. Hunter memiliki indra yang luar biasa tajamnya , dan hal ini memberikan dirinya keunggulan saat melacak targetnya.

Echo

Baca Juga:  Trailer Night Teeth Hadirkan Para Vampir Seksi Namun Beringas

Mantan Trooper ARC Echo bergabung dengan Bad Batch menjelang akhir Clone Wars setelahnya penyelamatan dari Techno Union.

Pengetahuan Echo tentang taktik dan strategi militer yang tepat menyediakannya wawasan yang berharga, sementara soket lengan dan implan cybernetic memberinya kemampuan unik untuk berinteraksi dengan sistem komputer.

Tech

Tech adalah seorang spesialis komputer dan senjata, yang paling banyak bicara di grup. Secara genetik otak yang ditingkatkan dapat memecahkan masalah teknis dengan kecepatan bahkan lebih cepat daripada beberapa droid.

Wrecker

Wrecker adalah  prajurit dengan otot kuat yang membuatnya jauh lebih kuat dari pada klon lainnya . Dia mendapatkan julukannya karena dia senang menghancurkan barang-barang

Crosshair

Crosshair adalah penembak jitu  yang penglihatan tajamnya memberinya akurasi yang unggul, sebagai hasilnya, menguasai penguasaan tinggi pada ruang udara. Kemampuannya untuk menetralkan target pada jarak yang sangat jauh menggunakan senapan kustom miliknya : senapan  773  firepuncher ,membuatnya menjadi prajurit yang sangat diunggulkan.

“Star Wars: The Bad Batch” dibuat oleh produser eksekutif Dave Filoni (“The Mandalorian,” “Star Wars: The Clone Wars”), dan eksekutif yang diproduksi oleh Athena Portillo (“Star Wars: The Clone Wars, “” Star Wars Rebels “), Brad Rau (” Star Wars Rebels, “” Star Wars Resistance “) dan Jennifer Corbett (” Star Wars Resistance, “” NCIS “) dengan Carrie Beck (“The Mandalorian,” “Star Wars Rebels”) sebagai produser ko eksekutif dan Josh Rimes sebagai produser (“Star Wars Resistance”).

Brad Rau juga menjabat sebagai sutradara pengawas  dengan Corbett sebagai kepala penulis.

Dave Filoni , mewujudkan impian seumur hidupnya pada tahun 2005 ketika saat ia dipilih oleh George Lucas untuk membantu membangun studio animasi Lucasfilm dari awal dan membuat seri pertama perusahaan: “Star Wars: The Clone Wars”.

bersambung

Baca Juga:  5 fakta menarik mengenai Squid Game




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.