Yahya Abdul-Mateen II Bergabung dengan Matrix 4

506

Variety melaporkan bahwa aktor Yahya Abdul-Mateen II (Aquaman, Us, Watchmen) telah bergabung dengan sutradara Lana Wachowski untuk proyek Matrix 4 dsebagai salah satu pemeran utama. Aktor ini akan bergabung dengan bintang franchise Matrix Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam film mendatang tersebut.

Detail tentang karakter yang akan diperankan olleh Abdul-Mateen masih belum dirilis. Aktor ini terkenal karena membintangi Aquaman, The Get Down, dan Us. Proyek-proyeknya yang akan datang termasuk adaptasi seri HBO Watchmen, Candyman, All Day and a Night, dan The Trial of Chicago 7.

Selain The Matrix 4, baru-baru ini terungkap bahwa proyek Matrix lain masih dalam pengembangan di Warner Bros. Zak Penn mengumumkan di media sosial bahwa proyek tanpa judulnya masih dalam pengembangan.

Sebelumnya untuk aktor dalam The Matrix 4, telah dikabarkan Lana Wachowski sedang mencari pemeran untuk memainkan versi yang lebih muda dari karakter Neo, meskipun hal itu belum dikonfirmasi pada saat ini. Bersama dengan Wachowski, cerita ini ditulis oleh Aleksandar Hemon dan David Mitchell.

Baca Juga:  Film Kontroversial "The Painted Bird" Dipilih Mewakili Republik Ceko Untuk Academy Awards ke 92



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.