Xiaomi Hadirkan Redmi Note 7

443

 

Ada yang seru diperkenalkan oleh Xiaomi, pada tanggal 21 Maret 2018 kemarin dalam pengenalan produk Redmi Note versi terbaru tahun 2019.

Xiaomi hadir menyapa para fans Redmi Note di Indonesia, yang sangat mengharapkan adanya smartphone di kisaran harga menengah namun tetap memiliki performa yang luar biasa.

 

 

 

Produk yang ditawarkan kali ini adalah Redmi Note  7 serta akan hadir dalam beberapa pilihan warna

Space Black, Neptune Blue, dan Nebula Red

 

Sejak didirikan dari bulan April 2010, Xiaomi memang sangat memperhatikan kebutuhan konsumen dan fansnya. Sehingga tak heran jika setiap kali ada pengenalan produk baru, maka para undangan selalu hadir dan dengan antusias rela mengantri untuk menjadi orang pertama yang melihat produk yang baru ini.

 

Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head, Xiaomi Indonesia, mengatakan

“Xiaomi sangat antusias untuk meluncurkan model terbaru dari seri Redmi Note, Redmi Note 7 di Indonesia untuk menjawab permintaan konsumen yang tinggi akan smartphone yang memiliki performa yang luar biasa dengan harga yang sangat kompetitif.

Redmi Note telah dikenal sebagai lini produk dari Xiaomi yang menawarkan smartphone dengan harga yang paling kompetitif; berkualitas tinggi, dan memiliki kinerja yang tangguh untuk para konsumen.

Kehadiran Redmi Note 7 di Indonesia diharapkan dapat memastikan seluruh pengguna dapat merasakan teknologi dan inovasi yang menawan dengan harga yang sangat terjangkau.”

Keunggulan Redmi Note 7  antara lain :

  1. Design gaya premium yang baru dengan bagian depan dan belakang yang dilapisi bahan Corning® Gorilla® Glass 5.  Memiliki layar berponi Dot Drop dengan screen-to-body ratio 19,5:9 berukuran 6,3 inci diagonal yang menawan serta memiliki FHD+ beresolusi 2380 x 1080. Redmi Note 7 juga dilengkapi dengan kerapatan piksel yang tinggi dan warna yang sangat akurat (84% NTSC color gamut) menghadirkan salah satu pengalaman visual terbaik di kelas nya.
  2. Kamera berkualitas terbaik untuk hasil foto yang menakjubkan bahkan pada kondisi gelap. Hal ini berkat sensor CMOS Samsung ISOCELL GM1 yang memiliki 48 juta piksel. Redmi Note 7 menggunakan teknologi Tetracell Samsung yang menggabungkan empat piksel yang menjadi satu piksel besar 1,6 μm. Hal tersebut meningkatkan sensitivitas cahaya dan membuat gambar 12MP yang dihasilkan menjadi lebih terang dan jelas, bahkan dalam kondisi sedikit cahaya.
  3. Performa dan ketahanan baterai yang tangguh Redmi Note 7 mengusung chipset Qualcomm® SnapdragonTM 660 AIE SoC, dengan kecepatan clock-speed maksimum 2,2 GHz
  4. Garansi 18 bulan. Garansi ini untuk membedakan dari rata-rata penyedia produk sejenis yang umunya hanya memberikan masa garansi selama 12 bulan saja.
  5. Seri ini menggunakan Gorilla® Glass 5 di bagian depan dan belakang, membuatnya tahan terhadap kerusakan jika jatuh. Pada pinggiran nya, Redmi Note 7 juga telah diperkuat untuk meningkatkan daya tahannya. Selain itu, tombol dan port juga dilengkapi dengan segel kedap air untuk mengurangi dampak percikan air yang masuk ke dalam ponsel pada saat penggunaan sehari-hari.
Baca Juga:  ViewSonic Memperkenalkan Pro8 Series Proyektor Digital Instalasi Profesional dengan Digital Desain Flex-in

Redmi Note 7 akan secara resmi dijual di harga Rp 1.999.000 untuk versi 3GB+32GB, dan Rp 2.599.000 untuk versi 4GB+64GB.
Kedua versi Redmi Note 7 tersebut akan mulai tersedia di situs resmi Xiaomi, Mi.com dan seluruh Authorized Mi Store pada tanggal 27 Maret 2019 dengan jadwal penjualan yang akan diumumkan di akun resmi media sosial Xiaomi.

 

 

Selain itu, Xiaomi juga memperluas segmen pasarnya , melebar ke produk-produk di luar smartphone dengan diberi sebutan  “Ecosystem Products”

“Ecosystem Products” muncul dikarenakan permintaan pasar dan perkembangan kebutuhan saat ini.

 

Produk-produknya meliputi :

1.Mi Compact Bluetooth Speaker 2,

2.Mi Smart Kettle, Mi Bedside Lamp ,

3.Mi LED Desk Lamp  serta

4. Mi Induction Heating Rice Cooker .

(Nuty Laraswaty)




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.