‘Wrinkles The Clown’ Dokumenter yang mengisahkan Sosok Real-Life Pennywise

339

Jika sekuel IT dan Joker meningkatkan ketakutan Anda terhadap badut, maka itu bukan apa-apa: Wrinkles The Clown, film dokumenter tentang kehidupan nyata Pennywise yang dibayar oleh orang tua untuk menakut-nakuti anak-anak dan menjadi viral di media sosial, akan menghantui mimpi Anda.

Magnolia Pictures & Magnet Releasing merilis trailer resmi film dokumenter pada hari Senin dan ini merupakan paparan mengerikan tentang bagaimana seorang pria, yang identitasnya tetap tidak diketahui hingga hari ini, berhasil menjadi selebritas online semalam dan menakuti orang-orang di seluruh AS.

Pada akhir 2014, sebuah video seseorang dengan topeng badut yang menyelinap saat seorang anak sedang tidur muncul di YouTube. Deskripsi video mengklaim bahwa badut, bernama “Wrinkles,” tinggal di Florida barat daya dan disewa oleh orang tua anak itu untuk menakut-nakuti dia karena berperilaku buruk. Rekaman ini memulai masa ketenaran Wrinkles yang menakutkan di internet setelah beredar di platform video.

Rekaman Wrinkles mulai muncul lebih banyak secara online tak lama setelah itu, selain nomor telepon untuk mempekerjakannya untuk “behavioral services.”Kehidupan nyata Pennywise menjadi populer di YouTube, ketika anak-anak merekam diri mereka menelepon dan meninggalkan ribuan pesan untuknya dan membagikan Tugas “brave” dengan jutaan pemirsa.

Film dokumenter ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan yang lebih menantang: Siapa sebenarnya Wrinkles dan mengapa ia memilih keluar dari pekerjaan badut konvensional? Apa yang membuat situasi lebih menakutkan adalah kenyataan bahwa sosok Wrinkles tetap anonim selama ini.

Sementara itu, It mengambil alih box office beberapa hari ini: sekuelnya menyoroti kembalinya the Losers ‘Club saat mereka berhadapan dengan Pennywise yang seperti iblis, ditayangkan perdana di bioskop pada 6 September, sementara Joker, sebuah film yang mengenai villain nomor satu DC, akan debut di bioskop pada 4 Oktober.

Baca Juga:  Jennifer Connelly Bergabung dengan Alita: Battle Angel

Wrinkles The Clown juga menghantam teater pada 4 Oktober.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.