Venom: Let There Be Carnage

Wow Venom: Let There Be Carnage Akan Rilis Dua Minggu Lebih Awal

251

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Sony Pictures kembali merombak tanggal rilis dari film Venom: Let There Be Carnage. Mereka kini akan merilis sekuel ini dua minggu lebih awal dari tanggal sebelumnya. Film ini sekarang akan rilis pada tanggal 1 Oktober, bukannya 15 Oktober. Ini adalah  sebuah keputusan yang langka apabila melihat situasi akhir-akhir ini di mana tanggal rilis film lebih banyak dimundurkan atau ditunda.

Keputusan ini diambil oleh pihak Sony mungkin karena melihat Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings di tangga box-office. Rilisan Marvel Studios tersebut melebihi ekspektasi pihak terkait pada akhir pekan ini, menarik $90 juta selama liburan akhir pekan. Banyak yang menunjuk keberhasilan Shang-Chi sangat kontras dengan praktek perilisan dua media, bioskop dan streaming seperti yang terjadi pada Black Widow, yang memiliki pendapatan akhir pekan yang bagus, tetapi kemudian merosot drastis di minggu-minggu berikutnya.

Venom: Let There Be Carnage

Venom: Let There Be Carnage akan menampilkan kembalinya Tom Hardy sebagai Eddie Brock/Venom, yang merupakan salah satu karakter Marvel yang paling kompleks. Selian itu Michelle Williams juga akan kembali sebagai Anne Weying, Woody Harrelson sebagai pembunuh berantai maniak Cletus Kasady/Carnage, dan Naomie Harris sebagai Frances Barrison/Shriek. Film ini juga akan menampilkan Reid Scott sebagai Dan Lewis, Stephen Graham sebagai Mulligan, dan Peggy Lu sebagai Mrs. Chen.

Sekuel ini akan mengambil setting lebih dari setahun setelah peristiwa Venom, dengan jurnalis Eddie Brock yang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai tuan dari Venom sang symbiote alien. Kali ini dia akan ditantang oleh pembunuh berantai Cletus Kasady, yang juga menjadi tuan rumah symbiote Carnage dan melarikan diri dari penjara setelah eksekusi mati yang gagal. Jika Eddie Brock menggunakan bantuan Venom untuk menjadi seorang vigilante maka Kasady hanya ingin menyebabkan kekacauan dan pembantaian.

Baca Juga:  Rekap Saga Halloween Jelang Rilis Halloween Kills

Bintang Lord of the RingAndy Serkis mengarahkan Venom: Let There Be Carnage, menandai usaha pertamanya dalam mengarahkan film berdasar buku komik setelah muncul dalam dua film Marvel Studios. Venom 2 akan menjadi film layar lebar ketiga yang akan ditangani Serkis sebagai sutradara setelah Mowgli: Legend of the Jungle.