the witcher

Wow, Trailer Musim Terbaru, First Look dan Masa Depan Franchise The Witcher Terungkap

147

Netflix memberi kejutan yang cukup menggembirakan untuk para penggemar The Witcher di acara TUDUM mereka pada akhir pekan lalu, dengan tidak hanya meluncurkan trailer baru, tetapi juga klip first look yang mengungkap lebih banyak tentang musim mendatang dari serial fantasi yang dibintangi oleh Henry Cavill tersebut.

Seperti kita ketahui, musim baru akan tiba pada bulan Desember ini, dan sebelum itu, Netflix mengeluarkan trailer baru yang menampilkan cuplikan dari musim pertama yang sangat dipuji dan juga cuplikan baru yang belum pernah dilihat dari Musim 2. Bersama itu, mereka juga menghadirkan berita tentang masa depan franchise ini. Season 2 dari  The Witcher akan hadir pad tanggal 17 Desemeber 2021.

Trailer tersebut memberikan tampilan nyata untuk musim 2, sebagai lanjutan dari teaser yang dirilis sebelumnya pada bulan Juli lalu. Musim baru ini diatur untuk membawa fokus yang lebih besar ke keluarga Witcher dari Geralt (Cavill), dengan Vesemir, Eskel, Coen dan Lambert semuanya memainkan peran dalam alur cerita karena Ciri dibawa ke Kaer Morhen untuk dilatih oleh Geralt.

Seiring dengan trailer berdurasi tiga menit tersebut, Netflix juga merilis dua klip dari musim mendatang. Klip pertama memperlihatkan Geralt bertemu kembali dengan teman lamanya Nivellen, yang membahas bagaimana anak-anak manusia berubah menjadi Witcher setelah dikondisikan untuk melupakan perasaan dan reaksi manusia mereka. Dalam klip kedua, kita melihat Ciri dibangunkan oleh Geralt yang memperingatkannya untuk melarikan diri jika ada orang selain dia yang meninggalkan gedung dan memberitahunya bahwa ada bruxa di rumah.

Dan melengkapi promo dari musim kedua The Witcher, Netflix juga membuat sejumlah pengumuman lebih lanjut tentang dunia The Witcher yang sedang berkembang, termasuk film anime baru, serial anak-anak, dan konfirmasi bahwa musim ketiga dari serial unggulan ini akan segera hadir.

Baca Juga:  Promo Perdana Shazam! Fury of the Gods Mengungkap Penjahat dan Aksi yang Lebih Besar

The Witcher season 2 akan mengambil setting beberapa saat setelah akhir Season 1, dimana Geralt dan Ciri akhirnya bersatu kembali sementara Yennefer menggunakan kekuatannya untuk membantu menyelamatkan penyihir lainnya. Musim depan, kita akan melihat Geralt dan Ciri kembali ke rumah Geralt di Kaer Morhen dan di sana, Ciri akan memulai pertarungan dan pelatihan sihirnya.

Di Musim 2, Henry Cavill sudah pasti akan kembali sebagai Geralt of Rivia, Anya Chalotra juga akan berperan kembali sebagai Yennefer of Vengerberg, Freya Allan juga kembali sebagai Ciri, dan Joey Batey sebagai Jaskier. Mereka akan bergabung dengan sejumlah bintang baru yang akan memerankan beberapa karakter terkenal dari franchise ini.

Musim terbaru The Witcher juga akan menampilkan Kristofer Hivju (Game of Thrones) sebagai Nivellen dan Kim Bodnia (Killing Eve) sebagai Vesemir. Enam aktor lainnya juga telah dipilih untuk Musim 2 termasuk Paul Bullion (Peaky Blinders) sebagai sang penyihir Lambert; Yasen Atour (Young Wallender) sebagai Coën, seorang penyihir dari Poviss; Agnes Bjorn sebagai Vereena, seorang bruxa yang kuat; Basil Eidenbenz (Fast and Furious 9) sebagai Eskel, teman Geralt dari masa mudanya; Aisha Fabienne Ross (The Danish Girl) sebagai Lydia, seorang penyihir; dan Mecia Simson sebagai Francesca peri yang digambarkan mempunyai kecantikan luar biasa.