Wow, Teaser Trailer The Lion King Memecahkan Rekor Penonton

1899

Ketika semua orang mempersiapkan perayaan Thanksgiving dan rencana belanja Black Friday pada hari Kamis yang lalu, Disney merilis teaser dan cuplikan pertama dari remake versi live action Jon Favreau dari animasi klasik tahun 1994, The Lion King. Dan teaser trailer ini berhasil membuat para penggemar bergairan dan membuat klip promo ini meledak di dunia maya.

Mengingat dampak yang diberikan oleh The Lion King setelah hampir 25 tahun, jutaan orang di seluruh dunia terhenyak oleh trailer baru ini. Sekarang, Disney memiliki sesuatu untuk dirayakan karena debut trailer baru ini telah memecahkan banyak rekor dalam 24 jam pertama. Teaser untuk film ini mencatat rekor baru dengan view sebanyak 224,6 juta orang pada penayangan pada hari pertamanya.

Satu-satunya film yang mampu menyaingi rekor ini dari The Lion King adalah trailer pertama untukΒ Avengers: Infinity War, yang kemungkinan akan dipecahkan lagi ketika trailer untuk Avengers 4 dirilis.

Disutradarai oleh Jon Favreau dari naskah yang ditulis oleh Jeff Nathanson, The Lion King menampilkan berbagai pengisi suara berbakat seperti Donald Glover sebagai Simba, BeyoncΓ© sebagai Nala, Chiwetel Ejiofor sebagai Scar, Seth Rogen sebagai Pumbaa, Billy Eichner sebagai Timon, John Kani sebagai Rafiki, John Oliver sebagai Zazu, Alfre Woodard sebagai Sarabi, Keegan-Michael Key sebagai Kamari, Eric Andre sebagai Azizi, Florence Kasumba sebagai Shenzi, dan James Earl Jones sebagai Mufasa.

Baca Juga:  HBO Asia Original GENSAN PUNCH menangkan Kim Jiseok Award



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.