Wow, Netflix Akhirnya Mengungkap Teaser Perdana Stranger Things Season 4

338

Netflix telah merilis sebuah teaser perdana untuk serial sukses mereka, Stranger Things Season 4. Dengan menggunakan judul “From Russia with Love” – teaser ini mengungkap latar dan setting baru untuk serial ini, dengan lanskap Rusia yang tertutup salju yang sangat kontras dengan wilayah dataran Hawkins, Indiana, atau wilayah Upside Down yang gelap.

Dan yang paling penting adalah teaser ini mengungkap bahwa Chief Jim Hopper yang diperankan oleh David Harbour ternyata masih hidup, namun ia terkurung di penjara Rusia. Menurut sang kreator dan pengawas produksi, The Duffer Brothers Hopper dipenjara jauh dari rumah di gurun bersalju Kamchatka, di mana dia akan menghadapi bahaya baik dari para manusia … dan “sesuatu” yang lain. Sementara itu, di Amerika Serikat, kengerian baru mulai muncul, sesuatu yang telah lama terkubur, sesuatu yang menghubungkan segalanya. Musim ke-4  akan menjadi musim terbesar dan paling menakutkan.

Seperti tidak pada tempatnya, Netflix biasanya mengumumkan jajaran pemeran untuk musim baru sebelum syuting dimulai, namun kali ini mereka membuat Stranger Things 4 terkunci dan penuh misteri. Sampai saat ini, belum ada anggota pemeran baru yang terungkap. Seperti kita ketahui, Stranger Things musim 3 dibintangi oleh Winona Ryder sebagai Joyce Byers, David Harbour sebagai Jim Hopper, Finn Wolfhard sebagai Mike Wheeler, Noah Schnapp sebagai Will Byers, Millie Bobby Brown sebagai Eleven, Caleb McLaughlin sebagai Lucas Sinclair, Gaten Matarazzo sebagai Dustin Henderson, Cara Buono sebagai Karen Wheeler, Natalia Dyer sebagai Nancy Wheeler, Charlie Heaton sebagai Jonathan Byers, Joe Keery sebagai Steve Harrington, Dacre Montgomery sebagai Billy, Sadie Sink sebagai Max, Maya Thurman-Hawke sebagai Robin, Jake Busey sebagai Bruce, Francesca Reale sebagai Heather , dan Cary Elwes sebagai Walikota Kline.

Stranger Things adalah Netflix Original Series yang dibuat oleh The Duffer Brothers dan diproduksi oleh Monkey Massacre Productions & 21 Laps Entertainment. Duffer Brothers berperan sebagai produser eksekutif dalam serial ini bersama Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps Entertainment dan Iain Paterson.

Baca Juga:  Penny Dreadful: City of Angels Hadirkan Poster dan Klip BTS Terbaru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.