Wow, Kevin Hart & Keanu Reeves akan Menemani Dwayne Johnson dalam DC League of Super-Pets

290

Mega bintang Hollywood, Dwayne Johnson, baru saja menghadirkan sebuah teaser singkat dari proyek film animasi DC League of Super-Pets milik Warner Bros. Animation di akun Instagram pribadinya. Selain menampilkan first look terhadap karakter yang disuarakan oleh Johnson, Krypto the Superdog, teaser tersebut juga mengungkapkan para pengisi suara lain untuk film tersebut.

Kevin Hart akan bersatu kembali dengan lawan mainnya di Jumanji tersebut sebagai pengisi suara Ace the Bathound, yang dikenal sebagai mitra pelawan kejahatan bagi Batman dan Robin. Bergabung dengan Hart dalam jajaran pengisi suara baru DC League of Super-Pets adalah Keanu Reeves (John Wick), John Krasinski (A Quiet Place), Kate McKinnon (Saturday Night Live), Diego Luna (Andor), Natasha Lyonne (Russian Doll), dan Vanessa Byer (Saturday Night Live). Namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai karaktar yang akan disuarakan oleh mereka dalam film yang dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 20 Mei 2022 tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by therock (@therock)


Teaser tersebut juga memberi kita gambaran sekilas tentang Krypto yang sedang beraksi dengan latar belakang lagu tema Superman klasik dari film tahun 1978. Selain itu, penggemar juga dapat melihat logo film, serta konfirmasi tanggal rilis di tahun 2022. Naskah proyek DC League of Super-Pets ditulis oleh Jared Stern (The Lego Batman Movie) dan John Whittington (The Lego Ninjago Movie) serta akan disutradarai oleh Stern bersama dengan Sam Levine (Penn Zero: Part-Time Hero).

Selain Krypto, film ini juga akan menghadirkan karakter lain seperti Ace the Bat-Hound, Streaky the Super Cat, kuda Supergirl, Comet, dan dua monyet bertenaga super, Gleek dan Beepo. Mereka akan menghadapi para hewan peliharaan milik supervillain seperti dua hyena milik Joker Bud dan Lou, iguana milik Lex Luthor bernama Ignatius, dan burung-burung terlatih milik Penguin.

Baca Juga:  Hayden Christensen akan Kembali Berperan sebagai Anakin Skywalker di Serial Ahsoka

Diciptakan oleh Otto Binder dan Curt Swan, Krypto the Super-Dog tampil pertama kali di Adventure Comics #210 pada tahun 1955. Anjing berjenis Labrador Retriever berbulu putih tersebut mempunyai kekuatan super yang mirip dengan orang Krypton dewasa dengan indera pendengaran dan penciuman yang sangat kuat.  Kemudian pada tahun 2005, Cartoon Network meluncurkan serial animasi Krypto the Super-Dog. Serial ini mengikuti petualangan Krypto yang bekerja sama dengan hewan peliharaan superhero lainnya seperti Dog Star Patrol, Streaky the Supercat, dan Ace the Bat-Hound.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.