Wow, John Wick Telah Membunuh Lebih Banyak daripada Jason Voorhees & Michael Myers

1324

Melalui tiga film, John Wick telah membunuh lebih banyak orang daripada gabungan dua ikon film horor Jason Voorhees dan Michael Myers. Membuat debutnya dalam pada tahun 2014, “Baba Yaga” sekarang telah menjadi salah satu karakter paling terkenal di film aksi. Berkat kombinasi keahlian menggunakan senjata yang inovatif dan pembangunan dunia yang komprehensif John Wick tetap berjaya. Chapter – 3 yang baru saja dirili bulan ini cukup mendapat rekor fantastis, dan membuka jalan untuk perwujudan Chapter – 4 pada tahun 2021.

Tentu saja, titik penjualan utama dari film-film di franchise ini adalah menonton John Wick tanpa ampun membantai musuh, saat ia mengalahkan semua orang yang mencoba membunuhnya. Mengingat betapa berdarah dan brutalnya film-film itu, tidak mengherankan untuk mendengar bahwa John telah membukukan jumlah pembunuhan yang cukup besar selama tiga petualangan layar besarnya. Tapi yang mengejutkan adalah dia sudah melampaui beberapa pembunuh Hollywood yang paling terkenal.

Menurut data dari Bloody Disgusting, Mr. Wick telah membunuh total 306 orang dalam tiga filmnya. Rinciannya adalah 84 di film pertama, 128 di film kedua, dan 94 di film ketiga. Ini berarti dia memuncaki hitungan pembunuhan gabungan Jason Voorhees dan Michael Myers penjahat bertopeng menewaskan 297 orang di 23 film.

Jika dihitung, John membunuh rata-rata 102 orang dalam satu film, sehingga jumlah korban pembunuhan dapat bergerak melewati angka 400 pada saat John Wick 4 selesai. Akan menarik untuk melihat apa yang terjadi dalam film itu dan jika John akhirnya bisa menemukan cara untuk menemukan kehidupan damai yang ia dambakan.

Baca Juga:  Siapa Anggota Kru Fast & Furious yang Mewakili Anda?



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.