Wow, Disney Mengembalikan James Gunn Sebagai Sutradara Guardians of the Galaxy 3

737

Sebuah langkah yang benar-benar mengejutkan, Disney telah memutuskan untuk mengembalikan James Gunn sebagai penulis dan sutradara Guardians of the Galaxy 3. Gunn dipecat dari film tersebut tahun lalu setelah lelucon pedofil lama muncul kembali secara online. Gunn segera meminta maaf, mengakui kesalahannya, dan menjelaskan seberapa besar ia telah tumbuh sebagai pribadi sejak ia memposting lelucon itu bertahun-tahun sebelumnya, tetapi CEO Disney Bob Iger dan Presiden Alan Horn membuat keputusan untuk menurunkan Gunn dari kursi sutradara Guardians 3, yang telah direncanakan untuk memulai syuting pada awal 2019.

Menurut Deadline, Horn dan Gunn terus bertemu pada beberapa kesempatan setelah pemecatannya, dan menimbang permintaan maaf Gunn dan bagaimana dia menangani situasi tersebut serta dukungan dari berbagai pihak termasuk dari seluruh deretan cast utamanya, Horn telah memutuskan untuk membalikkan arah dan mengembalikan Gunn sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3. Namun sekarang proyek ini mengalami masalah jadwal produksi.

 

Seperti kita ketahui, setelah pemecatan Gunn, sineas kreatif ini dikontrak oleh Warner Bros dan diatur untuk menulis dan mengarahkan sekuel/reboot Suicide Squad mereka. Gunn membuat skrip yang semua orang senang dan film itu berjudul The Suicide Squad. Sedangkan proses pengambilan gambarnya akan mulai dilakukan pada musim gugur ini.

Namun sepertinya Disney memahami masalah ini dan baik Disney maupun Marvel Studios telah sepakat untuk menunda pembuatan film Guardians of the Galaxy 3 sampai setelah Gunn menyelesaikan proyek The Suicide Squad untuk Warner Bros./DC. Keputusan ini adalah sebuah langkah yang cukup mengejutkan dari Disney sebagai raksasa perfilman Hollywood.

Sehubungan dengan kembalinya Gunn ke Marvel Studios, sineas ini kemudian memberikan pernyataan melalui akun media sosialnya. Intinya adalah mengucapkan terimakasih atas dukungan yang ia terima selama ini.

Baca Juga:  Tom Holland Lakukan Aksi Akrobatik di Behind the Scene Spider-Man: Homecoming



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.