Wow, Disney Hadirkan 6 Poster Karakter Keren dari Mulan

1663

Mulan versi live-action akan rilis di bioskop pada 27 Maret mendatang. Dalam menyambut film yang tersebut, Disney telah merilis satu set poster karakter di media sosial untuk membuat penggemar semakin bersemangat menanti film ini.

Remake dalam bentuk live-action telah menuai beberapa kontroversi selama beberapa bulan terakhir karena berbagai alasan. Dengan itu, ada dua faktor yang menjadi perhatian utama orang. Para penggemar kesal karena film ini tidak akan berisi lagu-lagu dari animasi klasik atau karakter favorit penggemar, Mushu.

Tanpa mengurangi inti cerita, sutradara Niki Caro melakukan pendekatan yang lebih “santai” untuk pembuatan ulang Mulan. Trailer dan materi promosi film ini membuatnya terlihat seperti film silat bergenre thriller perang yang dapat dikatakan sebuah hal yang positif dibanding beberapa remake lain yang menjiplak habis meteri sumbernya. Poster karakter baru ini kembali  menyoroti hal tersebut. Yang ditampilkan di poster tersebut adalah adalah Liu Yifei sebagai Mulan, Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Jason Scott Lee sebagai Bori Khan, Yoson An sebagai Cheng Honghui, Gong Li sebagai Xianniang, dan Jet Li sebagai Kaisar.

Mulan akan mulai mengawali kisahnya ketika Kaisar Cina mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki per keluarga harus bertugas di Angkatan Darat Kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah dari Utara, Hua Mulan, putri tertua seorang prajurit terhormat, mengambil langkah menggantikan ayahnya yang sakit. Menyamar sebagai seorang pria, Hua Jun, dia diuji setiap langkah dan harus memanfaatkan kekuatan batinnya dan merangkul potensi sebenarnya. Ini adalah perjalanan epik yang akan mengubah dia menjadi seorang prajurit yang terhormat dan membuatnya dihormati.

Mulan disutradarai oleh Niki Caro (Whale rider, McFarland USA) dari sebuah scenario yang ditulis oleh Rick Jaffa & Amanda Silver (Jurassic World, In the Heart of the Sea) dan Elizabeth Martin & Lauren Hynek berdasarkan pada puisi naratif “The Balad of Mulan.”

Baca Juga:  Boneka Asli dari Squid Game Terdampar di Museum Pedesaan Korea Selatan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.