Wow, Akhirnya Marvel Studios Luncurkan Trailer Perdana dari WandaVision

1617

Sepertinya WandaVision benar-benar akan menjadi yang pertama dari serial superhero Disney+ yang berlatarkan dalam Marvel Cinematic Universe. Serial spin-off Avengers yang akan datang tersebut akhirnya merilis trailer pertamanya. Trailer ini memberikan sedikit gambaran tentang apa yang akan ditampilkan di serial ini dan mungkin merupakan proyek paling unik dalam sejarah Marvel Studios.

Serial WandaVision telah dideskripsikan sebagai sajian pertama Marvel dalam bentuk komedi situasi. Tak hanya itu, aktor komedi TV veteran Debra Jo Rupp dan Stephen Tobolowsky bisa disaksikan di trailer pertama ini dan membawakan beberapa baris dialog sinetron klasik. Lalu ada Kathryn Hahn yang ikonik.

Dengan setting di tahun 1950-an, WandaVision akan mengikuti kisah dua tokoh superhero yang diperankan Elizabeth Olsen dan Paul Bettany yaitu Scarlet Witch dan Vision dari Marvel Cinematic Universe. Serial ini juga akan membintangi Teyonah Parris sebagai versi dewasa dari Monica Rambeau, karakter yang pertama kali tampil di film Captain Marvel. Serial ini juga akan menampilkan kembalinya Kat Dennings ke MCU, mengulang perannya sebagai Darcy Lewis yang terakhir kali ia perankan di Thor: The Dark World bersama dengan Randall Park yang kembali sebagai Agen FBI Jimmy Woo dari Ant-Man dan Wasp.

Proyek WandaVision secara resmi diumumkan pada musim panas 2019, di ajang San Diego Comic-Con dan pameran D23 milik Disney. Apa yang kita lihat di teaser dan trailer perdana serial MCU ini semakin mempertegas setting 50-60-an, dengan Vision dan Scarlet Witch menjalani gaya hidup pada era tersebut.

 

Baca Juga:  Trailer Perdana Raya and the Last Dragon Memperkenalkan Pahlawan Baru dari Disney



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.