Woody Harrelson Menggantikan Jason statham di The Man From Toronto

2187

Woody Harrelson (True Detective, Zombieland: Double Tap) dikabarkan telah mengambil alih peran Jason Statham dalam proyek film action-comedy The Man From Toronto setelah Statham baru-baru ini meninggalkan proyek ini. Harrelson akan bergabung bersama Kevin Hart dalam film tersebut.

Sebelumnya Statham menyatakan mundur dari proyek tersebut karena perbedaan ide kreatif dengan pihak studio. Statham menginginkan The Man From Toronto masuk dalam rating-R yang menyajikan aksi yang lebih dewasa, namun pihak studio merasa tidak pantas mengingat tanggal rilis film ini direncanakan akan dilakukan pada momen libur Thanksgiving.

The Man from Toronto merupakan sebuah film yang berkisah tentang kasus kesalahan identitas dengan latar tentang pembunuh paling mematikan di dunia, yang dikenal sebagai Man from Toronto. Dengan setting di New York, kisahnya kemudian menyelami perbedaan kepribadian dan bentrokan dengan pembunuh mematikan.

Proyek film ini akan diarahkan oleh Patrick Hughes (Hitman’s Bodyguard, Red Hill, The Hitman’s Wife’s Bodyguard) dengan naskah yang ditulis oleh Robbie Fox (Playing for Keeps).

Baca Juga:  Meriah dengan permainan cahaya, nominasi FFI 2021 pun diumumkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.