Wonder Woman 1984 Kini Menjadi Film DCEU dengan Nilai Terendah IMDb

1922

Saat reaksi dan ulasan Wonder Woman 1984 terus membanjiri internet, keadaan menjadi tidak terlalu bagus untuk sekuel film superhero tersebut. Sementara film pertama sukses besar dengan hampir semua definisi, meraup banyak keuntungan finansial dan mendapatkan pujian kritis yang meluas, sekuelnya tidak mendapatkan hal yang sama.

Setelah turun peringkat di Rotten Tomatoes, kini di situs IMDB, film ini sekarang menjadi film DCEU dengan rating terendah sejak franchise tersebut dimulai dengan Man of Steel pada tahun 2013. Sebelumnya, predikat ini dipegang oleh Suicide Squad yang rilis pada tahun 2016.

Menurut IMDB, Wonder Woman 1984 mendapat peringkat 5,7 pada saat ini. Angka itu menempatkannya tepat di bawah Suicide Squad yang diarahkan oleh David Ayer, yang memegang nilai 6. Angka tersebut menggambarkan penurunan yang dirasakan dari film-ke-film, karena Wonder Woman pertama adalah film DCEU dengan peringkat teratas di situs tersebut. Saat ini memegang nilai 7,4. Man of Steel dan Shazam menyusul, dengan keduanya dengan nilai 7. Kemudian datang Aquaman di 6.9, Batman v. Superman: Dawn of Justice di 6.4 dan Justice League di 6.3. Birds of Prey melengkapi segalanya di 6.1. Note: peringkat tertinggi adalah film Joker dengan nilai 8,5 namun film tersebut sebenarnya bukan bagian dari DCEU.

 

Ini hanyalah satu indikator tetapi tampaknya cocok dengan konsensus umum, jika dibandingkan dengan Wonder Woman pertama. Penilaian dan rating ini bukan bencana dengan cara apa pun, dan bukan indikasi bahwa film tersebut akan gagal di pasaran tetapi tentu saja bukan itu yang diharapkan sutradara Patty Jenkins atau Warner Bros.

 

Baca Juga:  Teaser Jupiter's Legacy Ungkap Tanggal Rilis untuk Serial Superhero Tersebut



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.