Wonder Woman 1984 Ditunda Hingga Desember!

505

Penggemar film DC harus menunggu setidaknya sedikit lebih lama lagi untuk dapat menyaksikan Wonder Woman 1984 di bioskop. Seperti telah diduga sebelumnya, Warner Bros memutuskan untuk sekali lagi menunda sekuel yang sangat dinanti-nantikan itu. Film ini sekarang akan tayang pada Hari Natal, 25 Desember.

Langkah ini sebelumnya telah diprediksi, hal ini dilakukan karena beberapa alasan. Yang paling utama dari semua keputusan itu bermuara pada uang. Warner Bros. menjadi pelopor untuk merilis sebuah film box office di tengah pandemi dengan Tenet dari Christopher Nolan. Meskipun film thriller ini telah menghasilkan lebih dari $150 juta di box office global, hal itu belum membuat banyak pengaruh di box office AS, sejauh ini hanya meraup $20 juta di dalam negeri. Untuk film dengan perkiraan budget sebesar $200 juta, hal itu masih jauh dari memberi kepuasan kepada para petinggi WB.

Pasar utama seperti New York City dan Los Angeles sampai saat ini masih belum memiliki bioskop yang aktif dan berjalan. Bahkan yang sudah buka pun telah sangat mengurangi kapasitas penontonnya. Dune, juga dari Warner Bros., yang saat ini dijadwalkan pada 18 Desember, mungkin juga akan didorong hingga 2021.

Untuk filmnya sendiri, detail dan plot kisah film yang kembali diarahkan oleh Patty Jenkins ini masih tertutup rapat, namun beberapa informasi mengatakan bahwa Wonder Woman (Gal Gadot) akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam era perang dingin. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini adalah Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Chris Pine juga akan kembali sebagai Steve Trevor, kemudian ikut bergabung juga dalam proyek ini adalah Pedro Pascal yang berperan sebagai Maxwell Lord,  Natasha Rothwell (Insecure, Like a Boss), Ravi Patel (Long Shot, Grandfathered), Gabriella Wilde (Poldark, Carrie), Connie Nielsen (Gladiator, The Devil’s Advocate) dan Robin Wright (Unbreakable, House of Cards).

Baca Juga:  Trailer The Empty Man Memanggil Legenda Urban Mengerikan

Awalnya direncanakan untuk tayang di bioskop pada 13 Desember 2019, Wonder Woman 1984 kemudian dipindahkan ke 1 November 2019 sebelum ditunda hingga 5 Juni dan keempat kalinya hingga 14 Agustus, kemudian ditetapkan untuk rilis tanggal 2 Oktober ini. Namun kini akhirnya mundur lagi menjadi 25 Desember 2020.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.