Wolverine 3

Wolverine 3 Telah Selesai Shooting di New Mexico

227

Wolverine 3

Saga terakhir petualangan mutan paling favorit di dunia X-Men, Wolverine 3 telah selesai melakukan pengambilan gambarnya di wilayah New Mexico. Hal ini terungkap dari ucapan terima kasih yang dilakukan oleh sang aktor utama Hugh Jackman di akun Twitter pribadinya. Namun meskipun telah selesai melakukan pengambilan gambar di New Mexico, film Wolverine ketiga ini sepertinya masih akan melakukan pengambilan gambar di beberapa tempat berbeda.

Beberapa waktu yang lalu Jackman juga sempat mengunggah sebuah foto yang semakin menambah penasaran penonton mengenai latar belakang kisah yang akan diangkat dalam Wolverine 3. Dalam foto tersebut terlihat tampang aktor asal Australia ini yang terlihat tua dan kurus. Spekulasi mengenai kisah “Old Man Logan” semakin kuat, mengingat pihak 20th Century Fox belum memberikan informasi resmi mengani hal ini.

Now that's what I'm talking about!

A photo posted by Hugh Jackman (@thehughjackman) on

Baca Juga: Inikah Judul Resmi Untuk Wolverine 3?

Tentang Wolverine 3

Dengan titel sementara Wolverine 3, film ini akan disutradarai oleh James Mangold yang merupakan sutradara film The Wolverine dan Knight and Day. Film ini ditargetkan untuk rilis pada 3 Maret 2017. Aksi terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine ini ternyata menyita banyak perhatian.

Mangold dan Jackman sudah lama menyiapkan proyek ini dan menginginkan penampilannya sebagai Logan di franchise ini menjadi sebuah film yang istimewa. Ia ingin menyajikan yang terbaik untuk para penggemarnya. Proyek film ini akan dibintagi oleh Hugh Jackman, Boyd Holbrook yang memerankan seorang sosok penjahat utama dalam film ini, Richard E Grant, Stephen Merchant, Elizabeth Rodriguez,  Eriq Lasalle serta  Patrick Stewart sebagai Profesor Xavier. Proses pengambilan gambar film ini telah dimulai pada  bulan Mei ini dengan mengambil lokasi di New Orleans dan New Mexico.

Baca Juga:  Review Film X-Men: Apocalypse - Sajian Ambisius nan Spektakuler Namun Terasa Hampa

Baca Juga: Set Foto Wolverine 3 Menampilkan Logan Bersama Profesor X

Meskipun kisah dan plot cerita dari Wolverine 3 ini masih sangat dirahasiakan, namun rumor mengatakan bahwa film ini kelak menceritakan tentang Logan di masa tuanya. Di mana dasar cerita film ini akan diambil dari rangkaian komik “Old Man Logan”. Cerita “Old Man Logan” ditulis oleh Mark Millar dan diilustrasikan oleh Steve McNiven dan di-setting pada masa depan di manasupervillains menguasai dunia, dan hampir semua superhero telah hancur. Karakter yang tersisa dalam cerita hanyalah Wolverine dan Emma Frost. Komik ini memiliki delapan seri pada rentang 2008 hingga 2009.