Wolverine 3 Alien Covenant Avatar 2

Wolverine 3, Avatar 2, dan Alien: Covenant akan Mulai Shooting di Bulan April

720

Wolverine 3 Alien Covenant Avatar 2

Tahun ini akan menjadi momen besar bagi 20th Century Fox karena pihak studio akan merilis banyak film superhero calon blockbuster dunia seperti Deadpool dan X-Men: Apocalypse. Selain kedua film itu, beberapa proyek anyar lainnya dari studio ini juga mulai masuk ke tahap produksi. Menurut My Entertainment World, 3 film berskala besar yakni Wolverine 3, Avatar 2, dan Alien: Covenant akan mulai shooting pada bulan April tahun ini.

Wolverine 3 dilaporkan akan mulai shooting pada tanggal 25 April di New Orleans dan Mexico. Sang bintang utama, Hugh Jackman mengungkapkan minggu lalu bahwa naskah film ini telah selesai dikerjakan.  Hingga saat ini baru Hugh Jackman saja yang dikonfirmasi sebagai bintang dalam film ini, namun menurut rumor, Patrick Stewart juga akan kembali sebagai Professor X. Belum ada informasi resmi tentang cerita film Wolverine 3 yang disutradarai oleh James Mangold ini. Penulis naskah film Wolverine 3 adalah Michael Green, yang juga menulis untuk proyek tanpa nama Blade Runner dan Alien: Covenant.

Beberapa waktu lalu, jadwal Avatar 2 yang rencananya dirilis pada Desember 2017 harus diubah karena sang pesaing Star Wars Episode VIII mengganti jadwal rilis dari 26 Mei 2017 menjadi 15 Desember 2017. Produksi film ini direncanakan mulai pada bulan April di Selandia Baru. Kemungkinan besar shooting film kali ini akan sekaligus memproduksi 3 sekuel Avatar, yakni Avatar 2, Avatar 3, dan Avatar 4.

Film anyar besutan Ridley Scott, Alien: Covenant direncanakan untuk mulai shooting pada bulan April ini di Australia. Kisah dalam film ini telah dikonfirmasi bahwa akan berada satu dekade setelah Prometheus. Alien: Covenant akan memulai trilogi baru yang berhubungan dengan masterpiece Scott, Alien. Michael Fassbender dikabarkan akan kembali seperti karakternya dalam Prometheus.

Wolverine 3 akan rilis pada 3 Maret 2017, Avatar 2 pada bulan November 2017, dan Alien: Covenant pada 6 Oktober 2017.

Baca Juga:  Trailer Baru The Undoing Tampilkan Nicole Kidman sebagai Orang Kaya yang Melakukan Hal-Hal Buruk

Baca juga: 8 Film Hollywood yang Paling Ditunggu Bulan Februari 2016