Willow Shields Bergabung Dengan Serial Spinning Out Dari Netflix

1916

Setelah baru-baru ini mengcasting Kaya Scodelario (The Maze Runner) di Spinning Out, kini dikabarkan bahwa alumnus The Hunger Games, Willow Shields telah menandatangani kontrak untuk berperan sebagai Serena dalam seri drama figur skating ini. Sosok Serena adalah adik perempuan Kat Baker sang tokoh utama, dan digambarkan sebagai gadis yang memiliki disiplin dan tekad yang kuat. Dia memiliki hubungan yang rumit dengan kakak perempuannya karena daya saing mereka satu sama lain.

Shields merupakan artis yang terkenal karena perannya sebagai Primrose Everdeen dalam seri film The Hunger Games bersama dengan aktris pemenang Academy Award Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson (Future Man) dan Liam Hemsworth (Isn’t It Romantic).

Spinning Out adalah seri 10 episode yang mengikuti kisah Kat Baker (Scodelario), atlit figure skating solo profesional yang terancam untuk “pensiun” dini karena sebuah bencana membawanya keluar dari jalur kompetisi. Ketika Kat mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan karirnya sebagai skater berpasangan ia harus menghadapi resiko mengenai tereksposnya rahasia pribadinya. Seri ini kemudian akan berfokus pada Kat dan pasangan barunya yang akan menghadapi perjuangan yang menakutkan, cedera, pengorbanan keuangan, dan bahkan potensi gangguan mental dalam perjalanan mereka untuk mewujudkan impian Olimpiade mereka.

Baca Juga:  Sambut Perilisan Venom: Let There Be Carnage, Sony Rilis Poster Karakter dan Teaser Baru



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.