Willem Dafoe Konfirmasi Perannya di Justice League dan Aquaman

889

Willem-Dafoe-Justice-League

Seperti kita ketahui aktor veteran Willem Dafoe sedang terlibat dengan proyek film Aquaman dan Justice League. Namun peran Dafoe di kedua film superhero DC ini belum jelas. Banyak rumor mengatakan bahwa ia akan memerankan satu sosok penting di “kerajaan” Aquaman yang bernama Nuidis Vulko. 

Dafoe akhirnya mengonfirmasi perannya tersebut pada satu sesi wawancara dengan The Guardian beberapa saat yang lalu. Aktor ini membenarkan bahwa ia akan memerankan Nuidis Vulko yang merupakan penasehat pribadi Aquaman di komiknya. Ia juga mengatakan bahwa perannya di Justice League dan Aquaman akan mempunyai porsi yang cukup banyak dan bukan sekedar cameo singkat.

Baca Juga: Lihat Penampakan Perdana Amber Heard Sebagai Mera di Justice League !

Vulko merupakan karakter yang diciptakan oleh Bob Haney dan Howard Purcell dan muncul pertama kali di komik The Brave and the Bold #73 (Augustus–September 1967). Ia merupakan kepala penasehat di kerajaan Atlantis dan merupakan sosok yang mengalami banyak peristiwa politik. Ia kemudian bertemu dan menjadi sahabat Aquaman ketika mereka berada di penjara Atlantis. Setelah membebaskan diri dan memegang kendali Atantis, Aquaman kemudian mengangkatnya menjadi penasehat.

Justice League akan dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill dan Gal Gadot sebagai DC Trinity, Batman, Superman dan Wonder Woman bersama dengan Jason Mamoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Ezra Miller sebagai The Flash. Selain mereka, Amber Heard diisukan akan muncul sebagai Queen Mera di the film ini sebelum melanjutkan penampilannya di film solo Aquaman pada tahun 2018. Sedangkan Aquaman akan menghadirkan Jason Mamoa, Amber Heard, Kristofer Hivju dan aktor veteran Willem Dafoe.

Baca Juga:  Ivanna Sakhno Bergabung dengan Serial Star Wars: Ahsoka