Willem Dafoe dan Patrick Wilson Menunggangi Hewan Tempur Mereka di Foto Anyar Aquaman

1957

Sampai sejauh ini, pihak Warner Bros. telah berhasil membangun rasa penasaran dan antisipasi penonton kepada film Aquaman. Extended trailer yang mereka luncurkan beberapa waktu yang lalu berhasil memukau para penggemar dengan sajian visual keren dan berbagai adegan bawah laut yang memanjakan mata. Salah satunya adalah pertempuran bawah laut yang menampilkan berbagai makhluk laut yang sangat menakjubkan.

Kini sang sutradara James Wan kembali membagi dua buah foto yang menampilkan sosok Orm yang diperankan oleh Patrick Wilson dan Vulko yang di perankan oleh Willer Dafoe sedang menunggangi hewan tempur mereka. Vulko terlihat menaiki se-ekor hiu martil raksasa sedangkan Orm menunggangi se-ekor Tylosaurus.

Jason Momoa yang berperan sebagai sang superhero didukung oleh Amber Heard sebagai Mera, mereka juga didukung oleh Nicole Kidman sebagai ibunda Aquaman yang bernama Ratu Atlanna, Temuera Morrison sebagai sang ayah, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta dan Dolph Lundgren sebagai King Nereus serta Ludi Lin sebagai Murk.

Filmnya sendiri akan mengisahkan perjalanan Arthur Curry dan Mera untuk merebut tahta atlantis dari sang kakak tiri, Orm yang berniat untuk menyerang dunia manusia dengan dibantu oleh Black Manta. Mereka harus menemukan senjata Trident milik raja sejati Atlantis.

Aquaman akan dirilis apda tanggal 21 Desember 2018.

Baca Juga:  Apakah Serial Captain Britain Akan Segera Diproduksi?



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.