Will Smith Menjadi Bintang Utama dalam Proyek Film Biopik The Council

1005

The Hollywood Reporter telah menyampaikan kabar bahwa proyek film biografi kejahatan Netflix mendatang, The Council, yang didasarkan pada kehidupan mafia Harlem, Nicky Barnes, telah menemukan bintangnya. Adalah aktor multi talenta, Will Smith (Aladdin, Gemini Man) yang akan menjadi pemeran tokoh utamanya.

Film yang naskahnya ditulis oleh Peter Landesman (Concussion) ini akan menceritakan kisah sindikat kejahatan terorganisir yang terdiri dari tujuh mafia kulit hitam pada tahun 1970-an di Harlem yang memimpikan sebuah negara kota Afrika-Amerika mandiri yang didanai oleh permainan narkoba. Film semi biografi ini digambarkan sebagai “intrik pengadilan Shakespeare” antara kepala sindikat, Nicky Barnes, yang dijuluki oleh The New York Times sebagai “Mr. Untouchable”dengan anggota Dewan lainnya.

Barnes, yang bermitra dengan mafia Italia dengan harapan dapat memulai sindikatnya sendiri dan berspesialisasi dalam perdagangan heroin menjelang penangkapannya pada 1978 dan akhirnya beralih ke Dewan sebagai informan federal. Mantan mafia ini kemudian memasuki program perlindungan saksi dan hidup bersembunyi sampai kematiannya pada tahun 2012, yang tidak terungkap sampai awal tahun ini.

Sampai saat ini belum ada sutradara yang terikat pada proyek, tetapi mengingat keterlibatan Smith, aman untuk mengasumsikan bahwa Netflix akan mencoba dan melacak dengan cepat pencarian seseorang untuk memimpin proyek.

Baca Juga:  Emily Blunt dalam Pembicaraan untuk Bergabung dengan Film Terbaru Christopher Nolan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.