Will Smith & Martin Lawrence Kembali Beraksi dalam Trailer Perdana Bad Boys for Life

1966

Para “anak nakal” Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) telah kembali bersama untuk perjalanan terakhir dalam film Bad Boys for Life yang sangat dinanti. Trailer resmi pertama untuk film Sony telah dirilis untuk menyakinkan bahwa “Bad Boys” kembali.

Sudah enam belas tahun sejak kita terakhir melihat Will Smith dan Martin Lawrence sebagai Mike Lowrey dan Marcus Burnett, tetapi sepertinya tidak ada waktu yang berlalu sama sekali. Sejak awal trailer adegan serius dengan cepat dapat berubah ketika Lawrence muncul dan “mengacaukan” suasana.  Namun sudah pasti penggemar juga dihadirkan segudang adegan aksi keren.

Meski sebagian besar trailer Bad Boys for Life berpusat pada Martin Lawrence, Will Smith, dan sang Kapten, Joe Pantoliano, penonto juga mendapatkan melihat sekilas penampilan dari karakter baru. Vanessa Hudgens (Musikal High School), Alexander Ludwig (Viking), dan Charles Melton (Riverdale) ditampilkan di bagian paling akhir trailer. Tiga karakter baru menyanyikan kata-kata untuk lagu “Bad Boys” oleh Inner Circle dan itu tidak membuat Mike Lowrey dan Marcus Burnett sangat senang.

Adil El Arbi dan Bilall Fallah adalah sutradara untuk film yang sudah lama ditunggu-tunggu ini, dan trailer ini memberi penggemar apa yang mereka akan hadirkan dalam filmnya. Semua aksi dan kekerasan dari dua film pertama ada di sini, tetapi telah ditingkatkan dengan cara yang tampaknya unik dan orisinil.

Kisah Bad Boys for Life berpusat di Miami P.D. dan upaya tim elit AMMO untuk menjatuhkan Armando Armas (Jacob Scipio), kepala kartel narkoba yang sangat ditakuti. Armando adalah pembunuh berdarah dingin dengan sifat jahat, dan bengis. Paola Nuñez akan memerankan Rite, psikolog kriminal yang tangguh dan lucu yang merupakan pimpinan baru AMMO dan merupakan mantan pacar Mike (Smith).

Baca Juga:  Film Black Widow dipastikan tayang di bioskop-bioskop Indonesia



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.