Will Smith & Kevin Hart akan Membintangi Remake dari Planes, Trains & Automobiles

482

Paramount Pictures dikabarkan telah mendaatkan dua aktor berbakat, Will Smith dan Kevin Hart untuk membuat versi baru dari film klasik Planes, Trains & Automobiles. Selain menjadi duo pemeran utamanya di remake tersebut, Smith dan Hart juga akan menjadi produser dari proyek ini. Sebagai informasi, Steve Martin dan mendiang John Candy adalah pemeran utama dari film tahun 1987.

Planes, Trains & Automobiles (1987) disutradarai oleh John Hughes. Kisah film ini berpusat pada Neal Page (Steve Martin), yang gila kontrol. Dia sangat ingin pulang ke Chicago untuk Thanksgiving ketika penerbangannya dialihkan ke kota yang jauh di Kansas karena badai salju yang tak terduga. Saat kewarasannya mulai terurai, dia dipaksa untuk bermitra dengan seorang salesman yang cerewet bernama Del Griffith (John Candy). Neal menganggapnya sangat menjengkelkan dan mereka harus mengalami serangkaian kecelakaan perjalanan untuk mencapai tujuan masing-masing.

Setelah dirilis pada tahun 1987, film tersebut langsung mendapat review positif dan menjadi salah satu film komedi klasik paling popular hingga saat ini. Jadi remake ini mungkin cukup menjanjikan dengan dua bintang yang sangat menjual.

Will Smith telah membintangi beberapa film sukses dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Suicide Squad, Aladdin dan, yang terbaru, Bad Boys for Life. Beberapa film Smith lainnya termasuk Men in Black, Independence Day dan The Fresh Prince of Bel-Air sudah sangat tidak diragukan lagi. Kevin Hart, sementara itu juga merupakan aktor yang cukup sibuk. Beberapa perannya baru-baru ini adalah Night School, Jumanji: The Next Level dan serial Die Hart. Aktor ini juga sedang mengerjakan beberapa proyek, termasuk The Man from Toronto dan Monopoly.

 

Baca Juga:  HBO akan Mengadaptasi Franchise Game The Last of Us Menjadi Serial Televisi




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.