Will Smith dan Martin Lawrence Telah Merampungkan Syuting Bad Boys for Lif3

1380

Will Smith dan Martin Lawrence telah menyelesaikan proses syuting untuk proyek film Bad Boys for Lif3!  Melalui akun sosial film ini pihak studio mengumumkan rampungnya pengambilan gambar film ketiga franchise Bad Boys ini. Andajuga  akan menemukan lebih banyak foto dan update tentang pembuatan film Bad Boys for Lif3 di akun Instagram resmi filmnya , Instagram Will Smith, dan Instagram Martin Lawrence.

Pembuatan film dimulai di Atlanta, Georgia pada 6 Januari 2019 yang lalu untuk rilis 17 Januari 2020. Dan film ketiga, yang menyatukan kembali Smith dengan Lawrence dan Joe Pantoliano, juga dibintangi oleh Vanessa Hudgens (Second Act, The Princess Switch), Alexander Ludwig (Vikings, The Hunger Games), Charles Melton (Riverdale), Jacob Scipio (Hunter Killer), Paola Nuñez (The Son) dan DJ Khaled (All Star Weekend).

Hudgens, Ludwig, dan Melton akan memerankan anggota unit elit polisi modern sangat bertolak belakang dengan gaya old school dari duo Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence). Namun mereka kemudian harus bekerja sama  ketika ancaman baru muncul di kota Miami.

Kisah Bad Boys for Life berpusat di Miami P.D. dan upaya tim elit AMMO untuk menjatuhkan Armando Armas (Scipio), kepala kartel narkoba yang sangat ditakuti. Armando adalah pembunuh berdarah dingin dengan sifat jahat, dan bengis. Nuñez akan memerankan Rite, psikolog kriminal yang tangguh dan lucu yang merupakan kepala baru AMMO dan mantan pacar Mike (Smith).

Sony akan merilis sekuel kedua Bad Boys ini pada tanggal 17 Januari 2020 mendatang dengan duo sutradara asal Belgia, Adil El Arbi & Bilall Fallah. El Arbi & Fallah adalah duo sutradara yang dikenal melalui Black (2015) dan keterlibatan mereka dalam proyek lain bersama Jerry Bruckheimer, Beverly Hills Cop 4. Karya terbaru mereka adalah sebuah film drama kriminal yang berjudul Gangsta yang akan dirilis pada tahun ini.

Baca Juga:  Trailer Bright: Samurai Soul Mengungkap Film Anime yang Penuh aksi Memukau



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.