Will Ferrell & Ryan Reynolds Bekerja Sama untuk Proyek Musikal A Christmas Carol

182

Will Ferrell dan Ryan Reynolds akan membintangi sebuah penggambaran ulang musikal dari A Christmas Carol. Kedua aktor sedang mengembangkan musik berdasarkan cerita liburan klasik karya Charles Dickens tersebut. Namun tidak dijelaskan mengenai siapa yang akan diperankan oleh Reynolds dan Ferrell dalam film itu karena saat ini karena sepertinya proyek ini masih dalam tahap awal pengembangan. Sean Anders dan John Morris, yang dikenal karena film Daddy’s Home, siap untuk menulis dan mengarahkan proyek musikal ini.

A Christmas Carol yang ditulis oleh Charles Dickens ini berpusat pada Ebenezer Scrooge yang sengsara ketika ia dikunjungi oleh hantu-hantu Natal dari masa lalu, masa kini, dan masa depan. Kisah ini telah diadaptasi berkali-kali, dengan banyak dari mereka menggunakan bahan sumber sebagai panduan kasar. Jadi, kita mungkin tidak akan melihat sesuatu yang mengikuti kisah Dickens dengan tepat.

Will Ferrell saat ini dapat dilihat dalam film Between Two Ferns, yang ditayangkan di Netflix. Dia juga baru-baru ini terdengar di The Lego Movie 2: The Second Part, dan dia siap untuk membintangi Downhill, yang merupakan remake dari film Swedia, Force Majeure.

Sedangkan untuk Ryan Reynolds, dia juga cukup sibuk beberapa tahun terakhir. Franchise Deadpool telah membawa aktor ke kesibukan baru dan kemudian ia juga membintangi Detective Pikachu dan peran kecil dalam spin-off Fast and Furious musim panas ini, Hobbs & Shaw.

Baca Juga:  Simak Dua Poster Baru dari Thor: Ragnarok



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.