Who’s By Your Side akan tayang akhir tahun 2021

257

WarnerMedia hari ini mengumumkan serial HBO Asia Original terbaru, yang suram dan menegangkan Who’s By Your Side 《誰在你身邊》dijadwalkan akan tayang akhir tahun, pada kuartal keempat, eksklusif di HBO GO dan HBO.

Who’s By Your Side cinemags

Disutradarai oleh sutradara peraih Golden Bell Peter Ho (何潤東), Who’s By Your Side dengan pemeran Kaiser Chuang (莊凱勛), Ning Chang (張鈞甯), Vivian Hsu (徐若瑄), Ivan Chen (陳恩峰), Lu Hsueh-Feng (呂雪鳳), Ellen Wu (吳子霏), Michael Chang (張豐豪) dan Chiao Yuan-Yuan (喬媛湲). Serial sepuluh episode berdurasi satu jam ini menggali tentang relasi dan tantangan dalam pernikahan, dan menggambarkan dilema yang menyakitkan bagi para karakternya melalui pandangan yang unik dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Who’s By Your Side cinemags

Magdalene Ew, WarnerMedia’s regional Head of Content – Entertainment, mengatakan, “Ini merupakan kolaborasi dengan kru produksi dan talen yang luar biasa asal Taiwan. Who’s By Your Side menggali secara mendalam untuk mengamati sisi baik dan jahat di dalam karakter-karakter yang menakjubkan dan relasi mereka. Kami percaya hasil karya ini mampu memikat penonton di seluruh Asia dan membuat mereka merasakan ketegangannya.”

Who’s By Your Side cinemags

Who’s By Your Side dipersembahkan oleh CYNC Design, didistribusikan oleh MM2 Entertainment; diproduksi oleh YD Entertainment, Deepwaters Digital Support dan Win Win Entertainment; disutradarai oleh Peter Ho, serta ditulis oleh Peter Ho dan Chiang Yu-Chu.

Sampai hari ini, WarnerMedia telah memproduksi dan menayangkan 30 produksi HBO Asia Original dan banyak lagi yang tengah dalam proses penyelesaian. Para penonton dapat mengakses streaming sejumlah produksi Asian Original mulai dari serial, hingga film dan dokumenter di HBO GO, seperti Trinity of Shadows yang dibintangi Kaiser Chuang dan Dream Raider dengan bintang Vivian Hsu dan Ellen Wu. 

   (cinemags)

Baca Juga:  Will Poulter akan Perankan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3