lionsgate play

What’s on Lionsgate Play Indonesia di bulan Oktober 2021

138
Lionsgate Play Indonesia tentunya akan menyajikan pula tontonan berbasis genre horor , terkait dengan Halloween tahun 2021 ini.
Film unggulan dari Lionsgate Play tentunya , tak lain adalah  “Triple Threat”, Film Aksi Dari Iko Uwais
Mulai 1 Oktober, Triple Threat dapat ditonton di Lionsgate Play  Indonesia. Di Triple Threat, Iko Uwais beraksi dengan dua aktor laga kawakan lainnya, Tony  Jaa dari Thailand dan Tiger Hu Chen dari Tiongkok.
Kisah Triple Threat berpusat pada Xian (Celina Jade), anak seorang pengusaha kaya yang  nyawanya terancam. Ia akhirnya meminta bantuan kepada sekelompok pembunuh bayaran  yang diperankan Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Hu Chen.
Ketiganya akan berhadapan dengan sekelompok pembunuh bayaran lainnya yang dimainkan  oleh Scott Adkins, Michael Jai White, Michael Bisping. Mereka memiliki misi untuk  membunuh Xian.

“Triple Threat” disutradarai oleh Jesse V. Johnson serta ditulis oleh Joey O’Bryan dan Paul  Staheli.
Film berdurasi 96 menit ini dalam naungan studio produksi Well Go USA  Entertainment. Film ini bisa menjadi paket lengkap aksi koreografi beladiri khas Asia dengan  pertarungan penuh senjata model Hollywood.
Scott Mendelson menulis untuk Forbes,”That being said, this is still an action movie starring a
host of action movie all-stars, and they all get a chance to shine both in terms of character work
and butt-kicking.”
Fred Topel dari We Live Entertainment menulis: “You’ve got Silat vs Kung Fu and Muay Thai.
They each get plenty of chances to fight solo too, or to team up against a powerful foe. Triple
Threat really explores all the possible combinations of martial arts talent at their disposal.”
Selain itu, menariknya lagi di  bulan Oktober ini , Lionsgate Play Indonesia akan menghadirkan film-film horor seperti The  Grudge, The Grudge 2, The Grudge 3, See No Evil 2, Before I Wake, Jeepers Creepers 3,  Autopsy of Jane Doe, The Gift, The Last Witch Hunter, Jessabelle, Clown, dan banyak lagi  lainnya.
Bagi pecinta film-film seram, ini adalah saat yang tepat untuk berlangganan.
Bukan hanya itu, ada juga serial eksklusif dari Lionsgate Play Indonesia yang tayang setiap  minggunya yaitu “Heels”. Serial ini dibintangi oleh Stephen Amell, yang sebelumnya dikenal  melalui peran utama di serial “Arrow”. Juga diputar serial ekslusif “Power Book III: Raising  Kanan”, spin-off dari serial laris dan bergengsi “Power”.
Lionsgate Play Indonesia dapat diakses melalui In-App Purchase untuk pengguna Android  yang dapat dilakukan melalui kartu kredit, kartu debit, direct carrier billing, e-wallet (GoPay, ShopeePay, DANA, Doku), dan Google Play Credit/Gift Card, sedangkan untuk pengguna iOS  tersedia pembayaran melalui Kartu Kredit, Kartu Debit, GoPay dan DANA.
Konten Lionsgate  Play Indonesia juga tersedia melalui berbagai penawaran bundle dengan mitra utama seperti
Telkomsel, Telkom Indihome, and XL Home.
Jangan lewatkan juga untuk memantau media sosial terkait, karena akan ada beberapa acara yang akan diadakan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lionsgate Play (@lionsgateplayin)

Baca Juga:  Review The Exam, film pembuka Festival Film 100% Manusia 2021