What if ...?

What if …? Membuat multiverse dari kemungkinan tak terbatas

389

What if …? menampilkan karakter favorit penggemar, termasuk Peggy Carter, T’Challa, Doctor Strange, Killmonger, Thor, dan lainnya.

Suara Jeffrey Wright sebagai The Watcher , akan muncul sebagai pembuka , serta juga suara-suara dari sejumlah bintang yang mengulangi peran ikonik mereka di MCU , dan melalui perjalanan karakter mereka, tentunya  menjadi sangat unik.

Baca juga :Inilah Semua Bintang MCU Yang Terlibat Dalam Serial What If …?

Menurut produser eksekutif Brad Winderbaum , serial animasi ini merupakan sebuah antologi. The Watcher memperkenalkan kita setiap minggu pada alur cerita alternatif ini— masing-masing semacam kisah peringatan dalam semangat ‘The Twilight Zone.’ 

Disampaikan lebih lanjut, bahwa beberapa episode akan tergambarkan secara tragis hingga dibubuhi sentuhan komedi, yang pasti beberapa episdoe akan menjadi dramatis.

What If …?

 

Ada alasan khusus  dibalik pemilihan Veteran Marvel Studios, Bryan Andrews, menjadi sutradara serial animasi ini yaitu keterlibatannya sedari awal dari rangkaian aksi utama MCU selama bertahun-tahun serta kepiawaiannya sebagai sutradara animasi dan pada kenyataannya Bryan Andrews , telah berada di belakang beberapa acara animasi terbaik, ‘Samurai Jack,’ ‘Sym-Bionic Titan’ dan ‘Star Wars: Clone Wars’

What if …? terinspirasi oleh Komik Marvel , yang merupakan seri antologi buku komikserta  memulai debutnya pada tahun 1977. Serial animasi baru ini memperkenalkan skenario baru berdasarkan karakter dari dunia MCU yang luas, yang diluncurkan pada tahun 2008 dimulai dengan “Iron Man.”

“Ini langsung masuk ke audiens yang besar, banyak dari mereka tidak akrab dengan komik, tetapi hanya menyukai filmnya.” , disampaikan oleh Bryan Andrews.

Menurut Andrews, tampilan seri ini ilustratif. “Kami kembali ke masa lalu dan melihat ilustrator klasik Amerika,”. “Ada semacam tampilan heroik, hiper-realisasi, super-ideal tertentu yang terasa ikonik. Ada gaya untuk itu tetapi tidak didorong untuk mendekati bentuk kartun. ”

What If

Menampilkan suara lebih dari 50 anggota pemeran MCU yang mengulangi peran mereka, termasuk Andy Serkis, Angela Bassett, Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, Benicio Del Toro, Bradley Whitford, Carrie Coon, Chadwick Boseman, Chris Hemsworth, Chris Sullivan, Clancy Brown, Clark Gregg, Cobie Smulders, Danai Gurira, David Dastmalchian, Djimon Hounsou, Dominic Cooper, Don Cheadle, Emily VanCamp, Evangeline Lilly, Frank Grillo, Georges St-Pierre, Hayley Atwell, Jaimie Alexander, Jeff Goldblum, Jeremy Renner, John Kani, Jon Favreau, Josh Brolin, Karen Gillan, Kat Dennings, Kurt Russell, Leslie Bibb, Mark Ruffalo, Michael B. Jordan, Michael Douglas, Michael Rooker, Natalie Portman, Neal McDonough, Ophelia Lovibond, Paul Bettany, Paul Rudd, Rachel House, Rachel McAdams, Samuel L. Jackson, Sean Gunn, Sebastian Stan, Seth Green, Stanley Tucci, Taika Waititi, Tilda Swinton, Toby Jones, Tom Hiddleston dan Tom Vaughan-Lawlor.

What If ...?

Mengenai karakter The Watcher , dijelaskan oleh AC Bradley sebagai salah satu penulis utama sebagai  “The Watcher memandang kemanusiaan sebagai sederhana, rendah, menjijikkan,“Tetapi pada saat yang sama, dia terpesona dengan apa yang dia lihat. Dan semakin dia melihat, semakin berkembang pemahamannya tentang kemanusiaan.”

Baca Juga:  Perempuan Tanah Jahanam Segera Tayang di Netflix

Aktor pemenang banyak penghargaan Jeffrey Wright, yang dapat dilihat di serial HBO “Westworld,” dipanggil untuk menyuarakan The Watcher.

Kata sutradara Bryan Andrews, “Saya suka pria itu— suaranya sangat kaya, sangat unik. Karirnya luar biasa, tetapi ketika dia muncul sebagai Felix Leiter di serial James Bond baru, saya terpesona. Dia sangat berbakat dalam cara dia menggunakan suaranya dengan variasi infleksi— satu kata dapat memberikan sebuah kalimat makna yang sama sekali baru.”

Produser eksekutif Brad Winderbaum menambahkan, “Jeffrey benar-benar membantu kami membuat karakter tiga dimensi yang menarik dan dinamis.”

What if …? Premier eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 11 Agustus 2021