WESTLIFE: THE TWENTY TOUR LIVE IN DUBLIN

WESTLIFE: THE TWENTY TOUR LIVE IN DUBLIN

151

Terhitung sejak tanggal 30 Agustus 2019 WESTLIFE: THE TWENTY TOUR LIVE IN DUBLIN dapat ditonton melaluli bioskop – bioskop tertentu . Di Indonesia, dapat dilihat secara khusus melalui bioskop CGV, dan di antipasi akan diserbu oleh para penggemarnya di Jakarta, Bekasi , Makasar, Tegal, Bandung, Cirebon, Blitar, Mojokerto, Batam, Gresik, Palembang, Solo, Yogyakarta, Lampung, Medan, Probolinggo, Surabaya, Jember, Karawang, Manado, Mataram, Palembang, Pekanbaru, Purwokerto, Madiun dan Balikpapan.

Konsep konser yang dapat dilihat melalui layar bioskop ini, memang tergolong cukup unik dan menarik. Namun mendekatkan diri dengan para penggemarnya dari berbagai ragam usia dan menjangkau hingga pelosok wilayah di Indonesia.

Disinyalir , semenjak penanyangan awal mulai tanggal 30 Agustus 2019 ini, para penonton dibawa bernostalgia akan lagu-lagu band asal Irlandia ini.

Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan berulang kali menyapa juga penonton di bioskop dan menyatakan kebahagiaannya dapat kembali lagi hadir menjumpai para fansnya di seluruh dunia. Lagu-lagu yang pernah menjadi hits seperti ‘My Love’, ‘Swear It Again’, ‘Fool Again’ hingga ‘Uptown Girl’ menjadi salah satu lagu yang mendapat sambutan meriah dari para penontonnya.

Lagu-lagu dari Queen juga nampak ditampilkan dengan apik dan kompak. Lagu “Bettter Man” dari album mereka Spectrum, membawa kembali penonton ke era masa jaya Westlife dan membuat terharu hingga tak terasa durasi waktu sekitar 2 jam pun terlewati, menuju akhir penampilan . Akhirnya Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan dengan mengenakan setelan jas putih, mereka pun membawakan ‘Flying Without Wings’.

Bagi yang ingin menyaksikan, jangan lewatkan penayangan terkahir mereka di bioskop yang direncanakan akan berakhir pada tanggal 1 September 2019 ini. (cinemags/NutyLaraswaty)

Baca Juga:  Spider-Man Melawan Para Elementals di Promo Baru Far From Home

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.