Welcome to Blumhouse Sajikan Trailer yang Seram dan Meresahkan untuk Merayakan Halloween

776

Para penikmat film horor dan thriller akan mempunyai jadwal yang cukup padat di bulan Oktober ini untuk merayakan Halloween. Hal ini semakin diperkuat dengan proyek Welcome to the Blumhouse yang baru merilis trailernya. Proyek ini merupakan antologi horor baru yang menampilkan empat film yang dihasilkan dari kemitraan antara Blumhouse Productions dan Amazon Studios, dengan keempat film tersebut akan tayang di Prime Video bulan depan. Trailer ini tidak hanya menjanjikan aroma seram yang bagus, tetapi juga memperlihatkan semua bakat luar biasa yang menghidupkan kisah-kisah ini.

Trailer tersebut, menampilkan remix dari lagu “What’s Up” yang dinyanyikan oleh FJØRA dan juga mengungkapkan tanggal rilis resmi dengan dua film pertama The Lie dan Black Box yang dijadwalkan tayang perdana pada 6 Oktober sementara Evil Eye dan Nocturne ditetapkan ke diluncurkan pada 13 Oktober. Sedangkan empat film terakhir akan diluncurkan pada 2021.

Antologi Welcome to the Blumhouse mencakup: “The Lie,” yang mengikuti seorang remaja yang mengaku membunuh sahabatnya dan yang orangtuanya dipaksa untuk melakukan semua kebohongan untuk menjaga keamanan putri mereka; “Black Box,” yang menceritakan kisah seorang ayah tunggal yang partisipasinya dalam pengobatan eksperimental menyebabkan dia mempertanyakan realitasnya; “Nocturne” mengikuti seorang musisi muda di akademi seni elit yang mulai mengungguli saudara kembarnya dengan bantuan buku catatan seorang gadis yang sudah meninggal; dan “Evil Eye”, yang menceritakan seorang wanita yang percaya bahwa pacar putrinya memiliki hubungan yang jahat dengan masa lalunya.

Deretan dalam kisah-kisah Welcome to the Blumhouse sama menariknya dengan ceritanya yang termasuk Joey King, Mireille Enos, Peter Sarsgaard, Phylicia Rashad, Mamoudou Athie, Sunita Mani, Sarita Choudhury, Sydney Sweeney, dan Madison Iseman.

 

Baca Juga:  Trailer Baru Monsters at Work Menggoda Dunia Baru Mosnter Inc.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.