Weird City: Serial Sci-Fi Unik dari Jordan Peele

595

YouTube Premium telah merilis trailer resmi untuk serial komedi fiksi ilmiah dari pemenang Academy Award, Jordan Jordan Peele yang berjudul Weird City. Video promo ini menawarkan sekilas tentang sajian unik yang dapat kita saksikan ketika serial melakukan debutnya pada 13 Februari mendatang.

Dengan setting dystopian masa depan, golongan kelas menengah telah sepenuhnya lenyap dan hal ini membagi Wierd City menjadi dua bagian: Above the Line (The Haves), dan Below the Line (The Have Nots). Memimpin para penghuni kota tersebut adalah Dr. Negari yang aneh dan misterius.

Setiap episode serial ini adalah cerminan topik yang berkaitan dengan kehidupan di Amerika (dan dunia) saat ini: kecanduan media sosial, kencan online, obsesi kebugaran, dll.  Serial ini menangkap kegelisahan kehidupan perkotaan modern, dalam lensa yang unik.

Serial ini telah mengumpulkan deretan bintang keren yang akan meramaikan kisah-kisah di dalamnya seperti Dylan O’Brien (Maze Runner), Awkwafina (Crazy Rich Asians), Michael Cera (Juno), Rosario Dawson (Jane the Virgin), Steven Yeun (The Walking Dead), Ed O’Neil (Modern Family), Hannah Simone (New Girl), Gillian Jacobs (Community), Laverne Cox (Orange is the New Black), Malcolm Barrett (Timeless), Mark Hamill (Star Wars), Yvette Nicole Brown (The Lady and the Tramp), Trevor Jackson (Grown-ish), Auli’i Cravalho (Moana), Levar Burton (Star Trek) dan Sara Gilbert (The Conners).

Weird City ditulis dan diciptakan bersama oleh Peele dan mantan penulis Key & Peele, Charlie Sanders. Serial ini akan bersetting di kota metropolitan Weird di masa depan. Meskipun berada pada latar futuristik, setiap cerita dari seri ini diharapkan merefleksikan masalah sosial masyarakat saat ini, yang hanya dapat diceritakan melalui unsur-unsur komedi dan fiksi ilmiah.

Baca Juga:  Wregas Bhanuteja, Sutradara yang Berjaya di Cannes



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.