Weekend Movie Buzz

[Weekend Movie Buzz] Berita Film Akhir Pekan (21-22 Mei 2016)

838

Weekend Movie Buzz

Akhir pekan yang baru lalu (21 dan 22 Mei) diwarnai dengan berbagai event dan berita yang menyangkut beberapa proyek film dan serial televisi. Proyek film ketiga Thor mengonfirmasi keterlibatan beberapa bintang yang sebelumnya dirumorkan terlibat dengan Thor: Ragnarok. Kemudian ada berita dari dunia pertelevisian yang menyangkut kehadiran karakter Carrie-Anne Moss dari serial Jessica Jones di serial terbaru Netflix dan Marvel, Iron Fist. Serta perilisan sebuah klip keren dari film Now You See Me 2. 

Marvel Mengonfirmasi kehadiran Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Karl Urban dan Tessa Thompson di Thor: Ragnarok

Pihak Marvel Studios akhirnya mengonfirmasi secara resmi kehadiran sejumlah bintang yang sebelumnya dirumorkan terlibat dalam proyek film Thor: Ragnarok. Artis tenar seperti Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebgai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios.

Mereka akan begabung dengan Chris Hemsworth sebagai “the god of thunder” Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil. Informasi lain yang dapat kita ketahui dari film ini adalah konfirmasi mengenai setting dari film Thor: Ragnarok. Film ini akan mengambil setting di luar Bumi, tidak seperti dua film terdahulu, Thor dan Thor: The Dark World. Menurut Kevin Feige, selaku pimpinan dari Marvel Studios film ini juga akan bernuansa seperti Guardians of the Galaxy.

Baca Juga: Kevin Feige Menjelaskan Absennya Natalie Portman di Film Thor: Ragnarok

Baca Juga:  Pierce Brosnan Menjadi Pencuri Ulung di Trailer The Misfits

Carrie-Anne Moss Akan Hadir di Serial Marvel’s Iron Fist

Karakter Jeri Hogarth, pengacara yang diperankan oleh mantan bintang franchise The Matrix, Carrie-Anne Moss akan kembali hadir di dunia pertelevisian Netflix-Marvel. Namun kali ini ia tidak akan muncul di serial Jessica Jones, melainkan di serial Iron Fist. Ia akan membantu Daniel Rand (Finn Jones) dalam hal hukum. Menurut Jeph Loeb (pimpinan Marvel Television), Moss merupakan salah satu favorit dari para fans sehingga kemunculannya sangat ditunggu dalam serial yang berkaitan dengan dunia pertelevisian Marvel-Netflix.

Tokoh utama serial ini, Daniel Rand akan diperankan oleh Finn Jones, kemudian ada Jessica  Henwick akan berperan sebagai Colleen Wing dan David  Wenham yang akan memerankan tokoh Harold Meachum serta Jessica Stroup sebagai Joy Meachum dan Tom Pelphrey sebagai Ward Meachum. Marvel telah mengumumkan bahwa Scott Buck akan mengepalai proyek ini. Buck yang juga merupakan produser dari serial Dexter akan bertindak sebagai executive producer. Serta kemungkinan ikut sertanya penulis naskah dan juga produser dari Jessica Jones, Scott Reynolds akan ikut terlibat dalam penggarapan serial Iron Fist ini.

Baca Juga: Daniel Rand Beraksi di Foto Terbaru Marvel’s Iron Fist

Lionsgate Merilis Dua Klip Baru Now you See Me 2

Pihak Lionsgate merilis lagi dua buah klip dari film Now You See Me 2 yang betrtema tentang perjuangan serta pertarungan dan kepercayaan. Di klip pertama, kita dapat melihat bagaimana Mark Rufallo terlibat sebuah “pertarungan” di bar dan di klip kedua simak perbincangan antara  Lizzy Kaplan dan Dave Franco mengenai pentingnya rasa percaya atau kepercayaan seseorang.


Film Now You See Me 2 menceritakan tentang kisah satu tahun setelah berhasil mempermainkan para agen FBI dan mendapatkan atensi publik atas aksi sulap mereka yang luar biasa di tempat umum. Kelompok The Four Horseman beraksi kembali untuk menghadapi seorang musuh baru yang akan menyeret mereka pada aksi pencurian paling berbahaya yang pernah dilakukan sepanjang karir mencuri mereka.

Baca Juga:  Trailer In the Heights Menjanjikan Adaptasi Musikal yang Menarik

The Four Horsemen sekarang mempunyai anggota baru, karena Isla Fisher tidak kembali mengulangi perannya sebagai Henley Reeves. Peran Fisher tersebut digantikan oleh Lizzy Kaplan yang berperan sebagai Lula. Sebagian besar cast pada film terdahulu akan tampil lagi di film ke-2 ini seperti Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Dave Franco, Morgan Freeman dan Michael Caine ditambah cast baru seperti Daniel Radcliffe, Jay Chou dan Lizzy Caplan. Jon Chu (Jem dan Hologram) menggantikan Louis Leterrier sebagai sutradara film ini. Chu mengarahkan film kedua petualangan para “pesulap” ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Ed Solomon dan Pete Chiarelli.