MELANKOLIA_SERIES

Web series ‘Generasi 90-an: Melankolia’ sudah dapat ditonton mulai 4 Desember 2020

695

Visinema Content bekerja sama dengan Toyota Indonesia, merilis sebuah karya terbaru web series ‘Generasi 90-an: Melankolia’.

Visinema Content adalah bagian dari Visinema Group yang telah memproduksi karya – karya seperti Axcelerate Series, Ini Indonesiaku web series, Paras Cantik Indonesia adalah sebagian judul yang telah dinikmati penonton Indonesia melalui tayangan daring. Lalu film terbarunya Story of Kale: When Someones in Love menjadi film panjang yang rilis dengan penonton mencapai 100.000 dalam tiga hari penayangannya di BioskopOnline.

Hadir dengan 4 episode, web series ini akan mulai ditayangkan perdana pada 4 Desember 2020, di halaman sosial media  youtube Toyota Indonesia.

Melankolia

 

Di film Melankolia banyak sekali romansa 90an yang pernah kita alami dan ingin kami tunjukkan ke penonton. Namun akhirnya kita merasa masih lebih banyak lagi romansa 90an yang bisa kami tunjukkan, begitu juga dengan karakter di film melankolia yang juga sebenarnya memiliki cerita yang menarik untuk digali. Sehingga kami memutuskan untuk memberikan lebih melalui webseries Melankolia”, ujar Sonny Laksamana produser Generasi 90-an: Melankolia The Series.

Sonny Laksamana

 

Generasi 90-an: Melankolia The Series ditulis dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan Irfan Ramli. Kehadiran series ini disiapkan untuk menyambut rilisnya film ‘Generasi 90an: Melankolia’, yang dijadwalkan akan tayang pada 24 Desember 2020 di bioskop seluruh Indonesia.

MELANKOLIA_SERIES
Ini ruang yang menyenangkan untuk membangun ke calon penonton film nanti siapa tokoh/ karakter  yang akan mereka temui. Khususnya Indah. Dengan cara bertutur yang berbeda gue dan Angga ingin beri “petualangan ajaib”, seperti perasaan/pengalaman ketika masuk ke bukunya Generasi 90-an. View master, toko barang antik, semua benda-beda/ hal 90an di dalam cerita ini bisa dilihat sebagai memori yang justru mendorong seseorang untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Ini seperti memori kanak-kanak yang secara sadar/tidak membentuk diri seorang dewasa. Semua benda/hal 90an di dalam cerita ini membangun imajinasi, mimpi dan kenyataan si tokoh.” , jelas Irfan Ramli selaku sutradara dan penulis naskah Generasi 90-an: Melankolia The Series.

Generasi 90-an Melankolia The Series diinspirasi dari buku “Generasi 90an” karya Marchella FP, sosok di balik buku “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” yang juga diadaptasi Visinema Pictures pada awal 2020.

Baca Juga:  Yang diketahui saat ini mengenai Dave Filoni kreator Star Wars The Bad Batch

Series mengambil latar cerita tahun 90 an dengan lini masa sebelum film ‘Generasi 90-an: Melankolia’.

Menceritakan tentang Indah (Aghniny Haque) dan Abby (Ari Irham), dua bersaudara yang mengunjungi sebuah toko barang-barang antik, kemudian menemukan barang yang akhirnya
menghantar Indah untuk bertemu dengan masa lalu, dan mengalami petualangan dengan Iqbal (Roy Sungkono), mantan kekasih saat masih menduduki bangku sekolah.

Menjawab pertanyaan dari cinemags, series ini akan lebih banyak mengeksplorasi karakter Indah, sebagai prolog untuk nanti ke depannya mendukung karakter Indah dalam Film ‘Generasi 90-An: Melankolia’

Baca juga :  Film ‘Generasi 90-An: Melankolia’, Dirilis 24 Desember 2020 Di Bioskop Seluruh Indonesia

 

Tidak hanya Aghniny Haque yang berperan sebagai Indah, series ini juga diperlukan oleh Ari Irham (Abby), Taskya Namya (Sephia), Roy Sungkono (Iqbal).

Saksikan Generasi 90-an Melankolia The Series mulai 4 Desember 2020.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.