We Can Be Heroes

Trailer Resmi Film Aksi Anak-Anak We Can Be Heroes dalam Bahasa Indonesia ditayangkan

920

Netflix akan segera menghadirkan film aksi anak-anak terbaru berjudul We Can Be Heroes yang tayang pada tanggal 25 Desember 2020. Ditulis dan disutradarai oleh Robert Rodriguez (Spy Kids, The Adventures of Sharkboy and Lavagirl), film ini bercerita mengenai perjuangan sekelompok anak-anak super dalam menyelamatkan dunia dan orang tua mereka.

Ketika para alien datang ke bumi dan menculik para pahlawan super, anak-anak mereka pun dibawa ke tempat perlindungan milik pemerintah. Namun bagi seorang gadis kecil nan cerdas Missy Moreno (YaYa Gosselin), tidak akan ada yang dapat menghentikannya dalam menyelamatkan ayahnya (Pedro Pascal) yang juga merupakan seorang pahlawan super. Missy akhirnya bekerja sama dengan anak-anak super lainnya agar dapat melarikan diri dari pengasuh misterius utusan pemerintah bernama Ms. Granada (Priyanka Chopra Jonas). Mereka menyadari bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan orang tua mereka adalah dengan bersatu dan saling memanfaatkan kekuatan satu sama lain, seperti tubuh yang lentur, mengendalikan waktu, dan melihat masa depan.

Penuh dengan adegan laga, We Can Be Heroes turut dibintangi oleh Boyd Holbrook, Christian Slater, Chris McDonald, dan Adriana Barraza. Saksikan keseruan yang menanti dalam trailer perdana We Can Be Heroes di bawah ini.

We Can Be Heroes

Jangan lewatkan We Can Be Heroes yang akan tayang pada tanggal 25 Desember 2020, hanya di Netflix. Berikut adalah trailernya, dalam Bahasa Indonesia

Baca Juga:  Seluk-Beluk A Quiet Place: Part II yang Wajib Diketahui



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.