We Bare Bears: The Movie

‘We Bare Bears: The Movie’ akan segera tayang

462

Waktunya penayangan film Cartoon Network paling seru! Catat tanggalnya Sabtu, 12 September jam 10.00 WIB, para Beruang favorit semua orang kembali dengan petualangan mereka yang luar biasa dalam film TV pertama mereka, We Bare Bears: The Movie melalui beragam platform di Cartoon Network dan saluran hiburan anak WarnerMedia seperti Boomerang, HBO, HBO Family, layanan streaming HBO GO dan Warner TV.

Hidup itu indah bagi ketiga mahluk menggemaskan ini, namun ketika kecintaan mereka pada jajanan mobil dan video viral berada di luar kendali, hal ini menjadi ancaman karena memancing perhatian Agent Trout dari National Wildlife Control, yang mengkampanyekan pemulihan “tatanan alam” dengan cara memisahkan mereka selamanya. Dikejar dari rumah mereka, Grizz memutuskan hanya ada satu yaitu mencari tempat berlindung – pindah ke Kanada! Para Beruang memulai perjalanan darat mereka yang sarat dengan sahabat-sahabat baru, rintangan berbahaya, dan banyak hal. Namun yang terpenting, perjalanan berbahaya ini membuat para Beruang mengenang bagaimana mereka pertama kali bertemu dan menjadi saudara, sehingga kian mempererat ikatan keluarga yang mencegah perpisahan.

We Bare Bears: The Movie

Menjelang penayangan film ini, para penggemar dapat menonton lengkap episode terbaik We Bare Bears dalam program special three-week block, setiap hari jam 15.00 WIB mulai 24 Agustus hingga 11 September, hanya di Cartoon Network.

We Bare Bears: The Movie

Tiap minggu akan memfokuskan pada satu Beruang, dengan episode yang khusus dikurasi untuk mengangkat keunikan cerita, berasal dari mana dan kemampuan para Beruang tercinta ini:

  1. Grizz menjadi tokoh utama mulai 24 hingga 28 Agustus, dalam episode yang mengingatkan momen-momen paling seru bermain musik dan berolahraga juga kecintaan mereka pada makanan!
  2. Lalu, mulai 31 Agustus hingga 4 September, mengenang bersama Panda tentang orang-orang yang mereka anggap keluarga, pengalaman para Beruang ketika membuat sensasi internet bersama Nom Nom, dan penghargaan khusus bagi anime dan K-pop!
  3. Akhirnya, Ice Bear menjadi penutup mulai 7 hingga 11 September melihat kembali momen-momen mereka yang paling trendy dan techie, lewat kilas balik ke beragam perjumpaan para Beruang dengan Pigeon Cartel.
Baca Juga:  Trailer Perdana Monster Hunter Menampilkan Milla Jovovich Bertarung Melawan Monster Raksasa

 

 

 

 

 

 

 

Tentang We Bare Bears: The Movie

Menghadirkan petualangan dan persaudaraan para Beruang terbaru, Eric Edelstein, Demetri Martin dan Bobby Moynihan kembali hadir menjadi para beruang yang menggemaskan Grizz, Ice dan Panda dalam We Bare Bears: The Movie. Film ini juga menghadirkan lagi para bintang tamu Cameron Esposito (sebagai Ranger Dana Tabes), Ellie Kemper (sebagai Lucy), Jason Lee (sebagai Charlie), Patton Oswalt (sebagai Nom Nom), Mel Rodriguez (sebagai Darrell Zaragosa), dan Charlyne Yi (sebagai Chloe Park), juga bintang tamu spesial antara lain Marc Evan Jackson (The Good Place) sebagai Agent Trout dan Jimmy O. Yang (Silicon Valley) sebagai rakun yang terkenal di internet Joey Raccoon.

Cartoon Network menyelenggarakan #CNWatchParty pertama di Asia bertema We Bare Bears- Party Ideas and Activities

Jangan lewatkan Sabtu, 12 September jam 10.00 WIB, dengan penayangan ulang jam 14.00 WIB dan 18.00 WIB, dan bergabunglan dengan para penggemar di seluruh Asia dalam nonton bareng Cartoon Network We Bare Bears: The Movie untuk pertama kalinya. Berikan reaksi kamu selama menonton penayangan perdana film tersebut dengan menambahkan hashtag #CNWatchParty dan #WeBareBears di postingan media sosial kalian.

Untuk menambah mood nonton bareng, para para penggemar di Indonesia juga dapat mengunduh pernak-pernik bertema We Bare Bears: The Movie dan menikmati berbagai keseruannya melalui video, permainan dan kuis eksklusif di https://cartoonnetworkasia.com/webarebearsthemovie.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.