WB Rilis Trailer Perdana dari Animasi Happy Halloween, Scooby-Doo!

469

Warner Bros telah meluncurkan trailer perdana untuk film animasi terbaru dalam franchise Mystery Gang, Happy Halloween, Scooby Doo! Trailer ini menampilkan crossover ensemble yang mencakup Elvira: Mistress of the Dark dan musuh Batman, Scarecrow dari DC Comics.

Liburan favorit Scooby-Doo dan Shaggy telah tiba, mereka merayakan dengan monster palsu dan banyak permen, Halloween adalah surga bagi para pecinta monster dan permen. Tapi tahun ini, liburan manis mereka berubah menjadi menyeramkan Ketika labu-labu di sekitar terinfeksi oleh cairan beracun, menciptakan monster terbang, monster labu berukuran raksasa. Scooby-Doo dan geng saat kemudian bekerja sama dengan teman-teman mereka, Bill Nye si Ilmuwan dan Elvira untuk memecahkan misteri raksasa ini dan menyelamatkan kota Crystal Cove.

Happy Halloween, Scooby-Doo! menampilkan para pengisi suara yang terdiri dari Frank Welker sebagai Scooby-Doo /Fred Jones, Gray Griffin sebagai Daphne Blake, Matthew Lillard sebagai Shaggy Rogers dan Kate Micucci sebagai Velma Dinkley. Film ini juga diramaikan oleh Cassandra Peterson sebagai Elvira, Mistress of the Dark dan Bill Nye sebagai dirinya sendiri.

 

Baca Juga:  Park Seo Joon, Park Bo Young, dan Lee Byung Hun Telah dikonfirmasi untuk Membintangi Film Thriller Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.