WB Rilis Poster Karakter Internasional Detective Pikachu

776

Pasar internasional merupakan ladang tambahan yang sangat berpengaruh bagi pendapatan box offixe film-film besar dan salah satu yang paling berpengaruh adalah negara tirai bambu, China. Untuk itu studio-studio film Hollywood berusaha menebus pasar negara ini dengan berbagai macam jenis promo yang disesuaikan dnegan kondisi setempat.

Tidak ketinggalan pula film Detective Pikachu dari Warner Bros., mereka kini baru saja meluncurkan enam poster karakter internasional sebagai materi promosi di negara tersebut. Anda dapat melihat poster-poster keren dan imut dari sosok Pikachu, Charlizard, Jigglypuff, Psyduck, Bulbasaur dan Mr. Mime.

Dibuka di bioskop pada 10 Mei 2019, petualangan live action perdana Pokemon ini dibintangi Ryan Reynolds sebagai Pikachu, yang merupakan ikon dari fenomena Pokemon secara global. Penggemar di mana-mana sekarang dapat mennyaksikan aksi Pikachu di layar lebar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Film ini juga menampilkan beragam karakter Pokemon yang dicintai, masing-masing dengan kemampuan dan kepribadiannya yang unik.

Detective Pikachu juga diramaikan oleh Justice Smith (Jurassic World: Fallen Kingdom) sebagai Tim; Kathryn Newton (Lady Bird, Big Little Lies) sebagai Lucy, seorang reporter junor yang sedang memburu sebuah berita besar; bersama dengan Suki Waterhouse (Insurgent), Omar Chaparro (Overboard), Chris Geere (Modern Family), Ken Watanabe (Godzilla, The Last Samurai) dan Bill Nighy (Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1).

Disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps), kisah film ini dimulai ketika seorang detektif bernama Harry Goodman menghilang, hal ini mendorong putranya Tim (Justice Smith) untuk mencoba dan mencari tahu apa yang terjadi. Dalam penyelidikannya, Tim dibantu oleh mantan mitra Pokémon Harry, pokemon kuning yang dikenal dengan nama Pikachu, dan bersama-sama mereka mengumpulkan petunjuk melalui jalan-jalan Kota Ryme.

Baca Juga:  Simak Trailer dan Poster Khusus IMAX dari Jack Reacher: Never Go Back



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.