The Matrix Resurrections

WB Kembali Meluncurkan Sejumlah Poster Keren The Matrix Resurrections

152

Warner Bros. baru saja memperkenalkan kepada kita para “pemain” dalam fim The Matrix Resurrections dengan sejumlah poster karakter baru dan dua poster internasional baru. Studio ini telah merilis delapan poster karakter baru untuk film yang telah cukup lama dinanti ini dengan menyoroti kembalinya karakter ikonik seperti Neo (Keanu Reeves) dan Trinity (Carrie-Anne Moss) serta beberapa karakter baru yang mungkin terbukti sangat penting dalam film tersebut. Selain itu mereka juga menampilkan dua poster internasional yang cukup menjanjikan.

Poster karakter terbaru ini menampilkan delapan sosok yang mempunyai peran paling penting di filmnya dengan latar belakang warna yang dihiasi dengan kode Matrix itu sendiri. Neo dan Trinity muncul dalam warna teal dan hijau — sementara Morpheus yang diperankan Yahya Abdul-Mateen II muncul dengan warna oranye yang cerah, dan Bugs yang diperankan Jessica Henwick memiliki poster yang cocok dengan rambut biru cerahnya. Neil Patrick Harris, Jonathan Groff, dan Eréndira Ibarra masing-masing tampil dalam warna merah, biru, dan ungu, sementara Priyanka Chopra Jonas mendapat poster dua warna; merah dan biru. Sedangkan dua poster internasionalnya menunjukkan duo Neo dan Trinity, sekali lagi tampil dalam balutan mantel dan warna khas mereka.

The Matrix Resurrections disutradarai oleh Lana Wachowski dari skenario yang dia tulis bersama dengan Aleksander Hemon dan David Mitchell. Film keempat ini  akan menampilkan kembalinya Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, dan Jada Pinkett Smith, untuk mengulangi peran ikonik mereka sebagai Neo, Trinity, dan Niobe. Lambert Wilson dan Daniel Bernhardt juga akan kembali mengulangi peran mereka, masing-masing sebagai The Merovingian dan Agen Johnson.

Film ini juga akan dibintangi oleh Jessica Henwick (Iron Fist, Star Wars: Episode VII – The Force Awakens), Jonathan Groff (Hamilton, Mindhunter), Neil Patrick Harris (Gone Girl), Priyanka Chopra Jonas (Quantico), Christina Ricci (Escaping the Madhouse: The Nellie Bly Story, The Lizzie Borden Chronicles), Telma Hopkins (Dead to Me), Eréndira Ibarra (Sense8, Ingobernable), Toby Onwumere (Empire), Max Riemelt (Sense8), Brian J. Smith (Sense8, Treadstone), dan Yahya Abdul-Mateen II (Aquaman, Watchmen) yang akan memerankan versi muda dari Morpheus.

Baca Juga:  John Cena Benci Aquaman di Promo Terbaru Serial Peacemaker

Sedangkan sinopsis The Matrix Resurrections adalah:

“Dalam dunia dengan dua realitas—kehidupan sehari-hari dan apa yang ada di baliknya—Thomas Anderson harus memilih untuk mengikuti kelinci putih sekali lagi. Pilihan tersebut meskipun hanya ilusi, masih merupakan satu-satunya jalan masuk atau keluar dari Matrix, yang lebih kuat, lebih aman, dan lebih berbahaya daripada sebelumnya.”

Sinopsis ini menunjukkan dunia masih terbagi menjadi dua realitas dan Neo alias Thomas Anderson kembali untuk melawan Matrix yang baru dan lebih baik. Dalam trilogi aslinya, sempat disebutkan bahwa ada beberapa versi Matrix sebelumnya, dan sepertinya film ini akan mengambil tempat dalam iterasi yang lebih baru daripada yang kita lihat di film pertama. Sesuai dengan namanya, sepertinya kita akan melihat kebangkitan banyak ide dari film-film sebelumnya untuk dinikmati oleh generasi baru.