WB dan DC Films Sedang Kembangkan Film Live-Action Hourman

364

Warner Bros. Pictures dan DC Films saat ini dikabarkan sedang dalam proses pengembangan film superhero baru yang adaptasi dari karakter DC Comics, Hourman. Selain itu, Gavin James dan Neil Widener juga dikatakan telah dikontrak untuk menulis naskah proyek ini. FYI, keduanya juga sedang menulis sekuel Now You See Me 3 dan San Andreas 2. Dan jika proyek berhasil mendapat lampu hijau, maka film ini akan menandai debut di film live-action sang superhero.

Berita ini datang seiring dengan rencana studio untuk terus membuat film superhero DC yang tidak berisi anggota Justice League, termasuk proyek Blue Beetle dan Zatanna yang baru-baru ini diumumkan. Dan sampai saat ini, masih belum jelas apakah Hourman akan bergabung dengan DC Extended Universe, atau menjadi proyek mandiri, seperti Joker.

Sebelumnya karakter ini pernah tampil di serial Legends of Tomorrow di mana ia sebelumnya diperankan oleh Patrick J. Adams. Hourman saat ini sedang diperankan oleh Lou Ferrigno Jr. dan Cameron Gellman dalam serial Stargirl yang akan segera kembali untuk musim keduanya.

Hourman diciptakan oleh Ken Fitch dan Bernard Bailey pada tahun 1940 dalam Adventure ComicsΒ #48. Iterasi asli Hourman adalah Rex Tyler, seorang ahli kimia, yang menciptakan ramuan sintesis baru yang disebut “Miraclo,” yang memberinya kekuatan dan daya tahan super, tetapi hanya selama satu jam. Dia juga dikenal sebagai anggota reguler Justice Society of America. Kemudian, putranya Rick Tyler, yang diciptakan oleh Roy Thomas, Dann Thomas, dan Todd McFarlane, mengambil alih identitas Hourman dalam alur cerita komik Crisis on Infinite Earths.

Karakter ini juga pernah muncul dalam serial dan film animasi, seperti dalam Justice League Unlimited, Batman: The Brave and the Bold, Justice League: The New Frontier, dan film Justice Society: World War II.

 

Baca Juga:  Keanu Reeves Beri Update Tentang Proyek Film BRZRKR




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.