WB akan Kembali Menghadirkan Mortal Kombat Legends: Battle of the Realms

226

Warner Bros. akan segera menghadirkan sekuel dari film animasi Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge yang pernah dirilis tahun lalu. Studio baru saja mengumumkan bahwa sekuel berjudul Mortal Kombat Legends: Battle of the Realms tersebut akan tayang pada musim panas ini. Film ini akan juga akan menghadirkan kembali Joel McHale sebagai pengisi suara Johnny Cage dan Jennifer Carpenter sebagai Sonya Blade.  

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Mortal Kombat Legends: Battle of the Realms juga akan menampilkan para pengisi suara dari film sebelumnya seperti Jordan Rodrigues sebagai Liu Kang, Patrick Seitz sebagai Scorpion & Hanzo Hasashi, Artt Butler sebagai Shang Tsung & Cyrax, Robin Atkin Downes sebagai Shinnok & Reiko, Dave B. Mitchell sebagai Raiden, Kintaro & Sektor, Ikè Amadi sebagai Jax Briggs & One Being; Grey Griffin sebagai Kitana, Satoshi Hasashi & Mileena, dan Fred Tatasciore sebagai Shao Kahn.

Sedangkan para pengisi suara baru terdiri dari Matthew Mercer sebagai Stryker & Smoke, Bayardo De Murguia sebagai Sub-Zero/Kuai Liang, Matt Yang King sebagai Kung Lao, Paul Nakauchi sebagai Lin Kuei Grandmaster, Emily O’Brien sebagai Jade dan Debra Wilson sebagai D’Vorah.

Detail dan plot untuk sekuel saat ini masih belum terungkap, namun sutradara Scorpion’s Revenge, Ethan Spaulding akan kembali mengarahkan proyek ini bersama dengan penulis skenario Jeremy Adams. Akhirnya Netflix Ungkap First Look dari Anime Super CrookWarner Bros. Animation akab berkoordinasi dengan NeatherRealm Studios dan Warner Bros. Interactive Entertainment untuk memproduksi sekuel ini.

Sebagai informasi, Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge adalah film animasi berating dewasa yang dirilis pada bulan April tahun lalu. Meskipun tidak dirilis di bioskop tampaknya penampilannya dinilai cukup baik untuk Warner Bros dan NetherRealm Studios. Bahkan film animasi tersebut saat ini mendapatkan approval rating sebesar 90 persen di Rotten Tomatoes.  

Sedangkan reboot live-action Mortal Kombat sendiri baru saja dirilis di bioskop maupun di HBO Max pada awal tahun ini. Disutradarai oleh Simon McQuoid dan diproduseri oleh James Wan, film ini “hanya” menghasilkan  $124 juta di box office global namun mendapat sambutan jauh lebih baik (bahkan melebihi ekspektasi) di HBO Max.

 

Baca Juga:  Update kabar terbaru film Selesai , karya Tompi




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.