Project_Power

Wawancara film Project Power: Jamie Foxx dan Dominique Fishback

475

Bagi yang sudah menonton film Project Power, tentunya dapat melihat ada chemistry yang bagus antara Jamie Fox dan Dominique Fishback.

DOMINIQUE FISHBACK

Beberapa waktu lalu, cinemags diwakili Nuty Laraswaty , berkesempatan untuk mewawancarai keduanya. Berikut adalah rangkuman dari wawancara tersebut.

DOMINIQUE FISHBACK

Film ini berkisah mengenai kekuatan super yang dapat dengan mudah dibeli , bagi Dominique Fishback jika memiliki kekuatan super seperti itu , maka akan digunakan untuk menyelamatkan orang lain, namun ia tidak berminat untuk mendapatkannya dari sebuah pil, sehingga dalam film ini, penonton dapat melihat bahwa karakter yang ia perankan yaitu Robin , mendapatkan kekuatannya saat akhirnya menyadari jati dirinya yang sebenarnya , dengan penyadaran tersebut seolah menunjukkan bahwa kekuatan sejati adalah ada pada diri sendiri.

Adapun mengenai performa Robin melakukan rap, Dominique Fishback menyampaikan sambil tertawa bahwa liriknya bukanlah dibuat oleh dirinya , namun dipersiapkan oleh teman Jamie Fox yang bernama Chika 

Catatan : Chika mengungkapkan dalam catatan produksi Netflix bahwa “Jamie Foxx melihat Instagram saya dan melihat saya nge-rap dan mengira saya sedang mengkonsumsi obat dan dia tidak salah.”

Chika juga menyanyikan lagu untuk film Project Power berjudul My Power .

Saya harus setuju dengan Foxx tentang hal itu, karena  “My Power” akan melekat di kepala Anda di masa mendatang – itu bagus. Lagipula, “kata-kataku adalah kekuatanku” dan aku mendukung fakta bahwa Chika, yang merilis EP Industry Games pada bulan Maret, adalah salah satu yang harus ditonton. Anda dapat mendengarkan lagu lengkapnya, dan ketukannya yang menular, pada video berikut ini.

 

 

 

 

 

 

Jamie FoxxJamie Foxx

 

Mengenai alur cerita sebuah pil yang dapat memberikan kekuatan super bagi seseorang yang meminumnya , menurut Jamie Foxx  yang berperan sebagai Art,  penonton akan tertarik dengan ide ini  karena tampilannya dengan menggunakan topeng semacam itu. Jika semua orang bisa mendapatkan kekuatan walaupun hanya dalam jangka waktu lima menit saja, tentunya semua akan mencobanya , tak peduli bahwa  kekuatan super ini tidaklah dapat diprediksi.

Baca Juga:  Trailer Baru Pacific Rim: The Black Ungkap Berbagai Aksi Seru dan Juga Musuh Baru

 

Jamie Foxx

New Orleans

 

 

Berbincang mengenai lokasi. Biasanya lokasi syuting berbeda dengan lokasi cerita dalam filmnya. Serunya dalam film ini , lokasi syuting dan lokasi tempat filmnya adalah sama yaitu di New Orleans , mengenai hal ini Jamie Foxx menyampaikan pendapatnya bisa jadi hal ini disebabkan karena ada vibrasi khas dari kota ini dan juga penduduknya yang dapat memasuki dirimu , dan akibatnya menjadi terasa spesial, inilah sebabnya  kota ini cocok menjadi lokasi syuting.

 

Jadi apakah kalian sudah menonton film project power dan melihat lokasi syutingnya? Apakah sudah merasakan vibrasi tersebut? Serta apakah kekuatan supermu?

Joseph Gordon-Levitt

Baca juga : Cek Disini Buat Kamu Yang Menantikan Film Terbaru Joseph Gordon-Levitt

 

Sumber : Netflix

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.