Adventure of The Ring

Wawancara Chris Wang Dan Allison Lin, Pemeran Adventure Of The Ring (2)

495

Serial HBO Asia Original Adventure of The Ring akan segera berakhir penayangannya di HBO pada Minggu, 17 Januari 2021; namun seluruh episodenya masih tetap dapat dinikmati melalui HBO GO.

Berikut adalah rangkuman wawancara dari 2 pemeran Adventure of The Ring, Chris Wang dan Allison Lin.

 

Q:Apakah Anda memiliki sisi komedi?

Chris Wang: Saya tidak terlalu lucu, tidak seperti sutradara kami. Sutradara kami hidup dan bernafas dengan humor.
Dia bisa membuat apapun menjadi lucu. Saya ingin belajar waktu komedi darinya.
Allison Lin: Saya setuju. Chris menarik, tapi tidak lucu. Ketika saya menjadi seorang aktris, saya
menjadi lebih serius. Tapi saya seorang pelawak. Saya adalah anak yang lucu di kelas. Saya akan membuat orang tertawa dengan melakukan sesuatu yang aneh. Saya suka melihat orang tertawa karena saya.

 

Q :Seberapa berbeda Anda dengan karakter Anda?

Chris Wang: Yi-Zhi adalah orang yang tidak emosional dan logis yang melihat dunia dalam angka. Dia jenius, yang diterima di sekolah aktuaria pada percobaan pertamanya. Interaksi pasangan didasarkan pada logika.
Dia kemudian menemukan emosi yang tersembunyi jauh di dalam dirinya dan bahwa hubungan itu tidak melulu tentang data.

Bagaimana saya berbeda? Saya menceritakan lelucon dan mengatakan hal-hal konyol, yang akan dianggap Yi-Zhi bukanlah merupakan levelnya.. Dia tidak akan repot-repot membuang waktu untuk bercanda.

Allison Lin: Baik Lisa dan saya rela berkorban dan suka melayani orang lain. Ciri-ciri semacam ini merupakan sesuatu hal yang umum jika Anda berada di industri jasa. Disinilah kami berbeda, saya iri pada keberanian Lisa. Dia sangat terbuka untuk menghadapi hal-hal secara langsung. Dia mengutarakan pikirannya dan tidak menahan diri. Di sisi lain, saya cenderung lebih berhati-hati, mempertimbangkan konsekuensi dan memikirkan pada bagian luasnya. Saya iri dengan sikap memberontaknya.

Baca Juga:  Emma Stone Menjelma Menjadi Villain Disney dalam Trailer Perdana Cruella

 

Q: Saat membicarakan mengenai perspektif tentang cinta, seberapa mirip atau berbeda Anda dari karakter Anda pada sebuah drama?

Chris Wang: Yi-Zhi dan saya berlawanan. Yi-Zhi tidak menyadari seberapa dalam cintanya pada Lisa. Dia adalah sangat metodis dan tidak selaras dengan emosinya. Padahal, emosi saya sangat selaras dengan diri saya. Perasaan sejatinya baru terungkap setelah serangkaian insiden. Mungkin masalahnya bukan tentang lamarannya, tapi seberapa besar kesediaan Yi-Zhi untuk Lisa.

Allison Lin: Dalam hal hubungan, saya tidak sabar seperti Lisa. Saya tidak percaya terlalu memikirkannya. Jika menurut Anda ini adalah keputusan yang tepat, mengapa Anda tidak mengambil tindakan apa pun. Jika kamu berubah pikiran, kamu harus memberitahuku. Tapi kami berbeda dalam hal pernikahan. Saya mempunyai pandangan tentang pernikahan lebih seperti Yi-Zhi. Saya percaya dalam membangun hidup kita bersama, bersama-sama menemukan rasa kebersamaan, sedangkan Lisa sangat membutuhkan komitmen.

 

Q:Apa kesan Anda satu sama lain?

Chris Wang: Allison sangat cerdas. Kita dapat berbicara tentang berbagai topik – dari minatnya dan fotografi, hingga dokumenter dan filosofi. Dia memiliki pikirannya sendiri dan membagikannya opini. Saya selalu berharap untuk mengobrol dengannya.

Allison Lin: Saya tahu Chris sebagai tokoh drama idola Taiwan. Dia adalah senior di industri ini. Sungguh suatu prestasi bisa memberikan penampilan yang tulus, sambil masih tetap terlihat ramah. Chris berhasil melakukan keduanya. Dia rela berakting menjelekkan dirinya. Pada salah satu adegan khusus, dia begitu berantakan sehingga dia mencuri perhatian penonton akan aktingnya tersebut, dibandingkan dengan akting saya. Tapi saya juga sangat terkesan.

 

Q:Manakah dari rekan aktor Anda yang meninggalkan kesan tak terlupakan pada Anda?
Allison: Teman baik saya Dora berperan sebagai pramugari junior saya dalam drama. Sangat nyaman berakting di hadapan Dora. Hal itu datang secara alami bagi kami karena kami berteman baik dalam kehidupan nyata. Kami berolahraga bersama dan berbicara tentang hubungan kita. Kami berasal dari  agensi yang sama, tapi kami hanya menjadi dekat setelah memulai drama ini. Sekarang, dia sering mengunjungi rumah saya.

Baca Juga:  Rekomendasi Tayangan Terbaru Netflix Indonesia Edisi Maret 2021

Chris: Huang Shang-Ho berperan sebagai teman baik saya dalam drama. Sebelum saya mengenal Shang-Ho.Saya mendapat kesan dia galak. Setelah saya mengenalnya, saya menyadari bahwa dia seperti itu orang yang hangat. Kami memiliki banyak diskusi tentang akting, dan bagaimana karakter kami seharusnya berinteraksi. Dia memiliki gairah untuk berakting. Penampilan bisa menipu.

Q:Apakah ada hal menarik yang terjadi di lokasi syuting?
Chris: Adegan pertama yang terlintas dalam pikiran saya adalah ketika adegan Yi-Zhi benar-benar mabuk. Dia muntah. Itu adalah satu adegan yang benar-benar bisa saya lakukan dengan bebas. Saya sangat senang bermain adegan itu. Untuk membantu memerankan adegan karakter itu, saya meminta izin kepada sutradara untuk minum. Ia memberikan saya lampu hijau. Saya minum kurang dari setengah botol wiski.

Allison: Chris mencuri perhatian saya dalam adegan dimana dia mabuk. Saya sangat terkejut olehnya kinerja, pikiran saya sejenak menjadi kosong ketika giliran saya untuk bertindak. Yi-Zhi karakternya sangat stabil, hanya dua kali adegan ketika dia kehilangan kendali dan hal itu sangat kontras. Adegan ini harus ditonton!

 

Q: Film ini berpusat pada cincin lamaran. Chris, bagaimana caramu melamar istrimu? Jenis cincin apa yang akan Anda pilih?

Chris: Saya percaya pada fungsionalitas. Jika itu adalah cincin dengan berlian besar, Anda mungkin hanya memakainya untuk pesta mewah. Istri saya juga orang yang praktis. Saya melamar istri saya dengan cincin berlian, yang tidak terlalu mahal. Pada hari kami mendaftarkan pernikahan kami, saya memberinya kalung berlian ,karena menurut saya, dia lebih sesuai memakai kalung itu. Dia memiliki leher yang ramping, jadi kalung itu terlihat bagus untuknya. Saya membelinya dari luar negeri dan harganya lebih mahal. Untuk
cincin kawin, saya memilih yang tahan lama, jadi tidak perlu khawatir tergores. Kita tidak pernah melepaskannya. Kami memakainya setiap saat untuk menandakan bahwa kami sudah menikah.

Baca Juga:  Disney Rilis Poster Anyar dari Film Animasi Pixar Terbaru, Luca

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.