Warner Bros. Ungkap Trailer Perdana dari Mortal Kombat Legends: Battle of the Realms

171

Warner Bros. telah merilis sebuah trailer untuk film animasi Mortal Kombat Legends: Battle of the Realms, yang mengikuti merupakan sekuel dari film tahun lalu yang berjudul Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge. Sebelumnya, WB telah mengumumkan tanggal rilis resmi sekuel ini yang jatuh pada tanggal 31 Agustus 2021. Namun sayangnya film ini hanya akan dirilis alam format digital dan fisik (bukan bioskop atau HBO Max).

Trailer ini memperlihatkan Shao Kahn yang memimpin pasukannya untuk menyerang Earthrealm, yang kemudian memaksa Lord Raiden dan para pejuang dari Bumi untuk berpartisipasi dalam satu turnamen Mortal Kombat terakhir. Turnamen terakhir ini tidak hanya akan menentukan nasib Earthrealm tetapi juga setiap alam lainnya. Promo ini juga menyinggung sebuah ramalan kuno yang mengatakan bahwa seorang anak dengan jiwa yang begitu murni sehingga bisa menyelamatkan semua alam. Seperti yang dikatakan Lord Raiden kepada para pejuang lainnya, anak ini adalah Liu Kang, yang di film pertama dinyatakan sebagai juara Mortal Kombat.

Mortal Kombat Legends: Battle of the Realms juga akan menampilkan para pengisi suara dari film sebelumnya seperti Jordan Rodrigues sebagai Liu Kang, Patrick Seitz sebagai Scorpion & Hanzo Hasashi, Artt Butler sebagai Shang Tsung & Cyrax, Robin Atkin Downes sebagai Shinnok & Reiko, Dave B. Mitchell sebagai Raiden, Kintaro & Sektor, Ikè Amadi sebagai Jax Briggs & One Being; Grey Griffin sebagai Kitana, Satoshi Hasashi & Mileena, dan Fred Tatasciore sebagai Shao Kahn.

Sedangkan para pengisi suara baru terdiri dari Matthew Mercer sebagai Stryker & Smoke, Bayardo De Murguia sebagai Sub-Zero/Kuai Liang, Matt Yang King sebagai Kung Lao, Paul Nakauchi sebagai Lin Kuei Grandmaster, Emily O’Brien sebagai Jade dan Debra Wilson sebagai D’Vorah.

Baca Juga:  A Perfect Fit review

Warner Bros. juga memberikan sedikit gambaran tentang cerita atau kisah dari Mortal Kombat Legends: Battle for the Realms. Film ini mengambil setting dan kisah tepat setelah kejadian dia khir film Scorpion’s Revenge di mana para pahlawan diserang oleh Shao Kahn, yang akan memaksa Raiden dan kelompok prajuritnya membuat kesepakatan untuk bersaing dalam Mortal Kombat terakhir yang akan menentukan nasib alam semesta. Hal ini memaksa para protagonist film ini untuk melakukan perjalanan ke Outworld membela Earthrealm. Sementara itu, film ini juga akan menyorot perjalanan Scorpion untuk menemukan Kamidogu (peninggalan mistik yang dibuat oleh Elder Gods) sebelum digunakan untuk membawa kembali makhluk misterius yang akan menghancurkan alam semesta.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.