Warner Bros. Ungkap Trailer Epik Terbaru dari The Suicide Squad

135

Seperti kita ketahui trailer pertama The Suicide Squad yang diarahkan oleh James Gunn sedikit terlalu konyol dan aneh meskipun promo tersebut berlabel Red Band trailer. Namun kini sebuah trailer baru yang lebih “serius” namun lebih “ramah” telah diluncurkan oleh pihak Warner Bros. Mereka menghadirkan promo dua menit yang jauh lebih serius dan epik daripada trailer pertamanya. Namun demikian trailer baru yang berjudul “Rebellion” ini masih terdapat banyak humor dan makhluk aneh yang mengamuk serta beberapa cuplikan tentang kekuatan yang dimiliki oleh beberapa karakternya, salah satunya adalah Polka-Dot Man.

The Suicide Squad menceritakan tentang “nasib” beberapa narapidana yang dipenjara dari lembaga pemasyarakatan Belle Reve dan dijadikan anggota tim operasi, Task Force X atau Satgas X. Mereka dikirim ke pulau Corto Maltese di Amerika Selatan untuk menghancurkan Jotunheim, sebuah penjara dan laboratorium era Nazi yang merupakan tempat untuk tahanan politik dan eksperimen illegal. Tim unik The Suicide Squad harus belajar bekerja sama jika mereka ingin bertahan hidup.

The Suicide Squad yang diarahkan oleh Gunn ini merupakan sebuah soft reboot atau dapat disebut sekuel tidak langsung dari Suicide Squad tahun 2016 yang diarahkan David Ayer. Dari sinopsis ini Harley Quinn dan geng barunya akan berhadapan dengan banyak musuh di pulau Corto Maltese.

Beberapa karakter utama dari Suicide Squad tahun 2016 akan kembali termasuk Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Amanda Waller, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag dan Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Tapi James Gunn juga telah menambahkan banyak karakter baru dalam film ini. Mereka adalah Idris Elba sebagai Bloodsport, David Mastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher, John Cena sebagai Peacemaker, Flula Borg sebagai Javelin, Nathan Fillion sebagai TDK, Peter Capaldi sebagai Thinker, Pete Davidson sebagai Black Guard, Alice Braga sebagai Sol Soria, Sean Gunn sebagai Weasel, Michael Rooker sebagai Savant, Mayling Ng sebagai Mongal dan Steve Agee berperan sebagai King Shark yang disuarakan oleh Sylvester Stallone.

 

Baca Juga:  Stowaway: Sinopsis dan Ulasan




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.