Warner Bros. Ungkap Teaser Perdana dari Dune!

555

Akhirnya para penggemar dapat melihat sebuah teaser dari Dune yang diarahkan oleh sutradara Denis Villeneuve (Blade Runner 2049, Arrival). Teaser yang awalnya hanya menampilkan karakter-karakter penting dalam film sci-fi tersebut kemudian menampilkan adegan singkat Timothee Chalamet sebagai Paul Atreides dalam filmnya dan mengungkap bahwa trailer lengkapnya akan segera hadir besok (waktu setempat).

Dune akan menampilkan sederet bintang berbakat seperti Timothée Chalamet (Call Me by Your Name) sebagai Paul Atreides, Oscar Isaac (Star Wars: Episode IX) sebagai Duke Leto, Zendaya (Spider-Man: Far From Home) sebagai Chani, Javier Bardem (No Country for Old Men) sebagai Stilgar, Stellan Skarsgård (Thor) sebagai Vladimir Harkonnen, Rebecca Ferguson (Mission: Impossible – Fallout) sebagai Jessica Atreides, Charlotte Rampling (45 Years) sebagai Reverend Mother Mohiam, dan Jason Momoa (Aquaman) sebagai Duncan Idaho bersama dengan pemeran Thanos, Josh Brolin (Sicario, Avengers: Endgame) sebagai Gurney Halleck, Dave Bautista (Avengers: Infinity War) sebagai Glossu Rabban dan David Dastmalchian (Ant Man and the Wasp) sebagai Piter De Vries.

Timothée Chalamet dan Rebecca Ferguson

Kisah film ini akan menceritakan kisah Paul Atreides yang menguasai planet gurun Arrakis. Sebagai satu-satunya penghasil sumber daya yang sangat berharga, kuasa dan kendali Arrakis menjadi incaran di antara keluarga bangsawan. Setelah Paul dan keluarganya dikhianati, ia kemudian memimpin pemberontakan untuk memulihkan kendali keluarganya atas Arrakis.

Warner Bros. sepertinya memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap film ini dan harapannya adalah ini bisa menjadi awal dari sebuah franchise besar. Dune saat ini masih direncanakan akan diputar di bioskop pada 18 Desember.

Baca Juga:  Trailer Bruce Springsteen's Letter to You Bawa Sang Legenda ke Apple TV+

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.